Senin, 02 Oktober 2017



Menghargai kenangan untuk tertawa karenanya, entah karena mengingat betapa bodohnya atau betapa bahagianya.

Kamis, 01 Juni 2017

Selamat Ulang Tahun Ksatriaku


Selamat ulangtahun ksatria dalam kerajaan khayalanku.

Bagiku, abi adalah ksatriaku dari dulu.

Bagiku, abi adalah pembelaku dan penyelamatku.

Bagiku, abi adalah segala-galanya.

Suatu hari nanti tangan beliu akan menggenggam tangan seorang pria, mengucapkan akad yang nantinya ditirukan oleh pria itu untuk menjalin sebuah sunnah Allah. Aku tidak pernah tahu bagaimana perasaanku saat itu.

Selamat ulang tahun, abiku. Cintaku tak pernah habis untukmu, selalu sama aku ya bi, jangan pernah tinggalin aku. Panjang umur ya bi, sehat selalu.

With love

Difa

Rabu, 24 Mei 2017


Dalam hidup kamu akan mendapatkan banyak hal yang tak terduga,
Tenang.
Allah sedang membantumu membuat kerangka berpikir dan akar-akar yang indah di dalam otakmu.
Indah bukan?

Kamis, 27 April 2017

Memanusiakan Dia

Aku tidak pernah suka kehilangan, tidak pernah.
aku juga tidak pernah suka kata "pergi"
tapi aku bisa apa?

Setelah berminggu-minggu, bahkan sebulan.
gak ada perubahan sedikit pun.

tapi hal ini membuat aku sadar, bahwa ketika kita menyayangi sesuatu cukup sewajarnya saja.
mungkin aku yang terlalu memanusiakan dia, tapi la gimana?
la wong aku sayang kok.

Setelah aku tinggal merantau, aku kadang membohongi diriku sendiri,
bahwa dia tetap sama seperti dulu,
karena bagiku, dia tetep sama.
tapi setiap aku pulang dia bener-bener jadi dia yang dulu kok,
cuma ada hawa yang beda aja.

Kangen? Iya banget.

Dia kangen aku gak ya? kenapa dia gak pengen pulang ke rumah ya?
atau dia udah nemuin majikan barunya?
seharusnya aku gak nunda buat naruh nomer hape di kalungnya :')
setidaknya yang nemuin tahu dikembalikan ke siapa....

Kadang karena terlalu sebel, denger namanya aja bener-bener nyebelin.

Setiap aku pulang ke rumah, aku berharap dia tiba-tiba pulang,
tiba-tiba datang,
tapi nyatanya gak pernah ada.

Hei kucingku sayang, goofy yang malang, kapan kamu pulang...

Selasa, 11 April 2017



"Menjadi pemilih itu tidak dosa karena untuk menjadi baik pun, kita juga memilih" 

-Aku
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah