Kamis, 30 Desember 2010

ANAK SD

tebak, SD siapa ini?
Gara-gara aku mbaca buku semalem aku jadi keinget masa SDku, ckck. udah lama aku ga ketemu sama manusia-manusia yang dulu jadi temen SDku, dimana kepolosanku benar-benar paraaah . Tapi yang jelas, setelah membaca buku itu aku jadi merindukan mereka

aku jadi inget dulu dengan polosnya musuhi anak cuma gara-gara dia suka ngupil, aku jadi inget coklat dari temenku pas 14 Febuari (SAY NO TO VALENTINE) yang sebenernya aku gatau apa maksud hari itu, aku jadi inget mamaku bela-belain dateng kesekolah cuma gara-gara ada anak yang nakaaal buanget (ga perlu diceritain) dan marahin anak itu (bukan berarti aku gak berani buat ngadepin anak itu sendiri, dia cowo. dan mamaku sendiri yang mutusin buat marahin, karena udah keterlaluan. Tapi alhasil, namanya juga anak SD watados sekali dia pas dinasehati).

Senin, 27 Desember 2010

Waaaaa ¬_¬

aaaaaa sudah lama ga posting, haha.  liburan yang cukup membosankan, ya saya hanya berdiam diri (koyok bertapa ae -,-) dirumah, tanpa pergi kemana-mana (kecuali kalo ada yang ngajak pergi). Semuanya ga tepak banget deh liburan ini, abi ga bisa cuti, adek ga ada libur, dan gara-gara itu jadi ga liburan deh -____- aaaa bosaaaaaan !

Yaa apalah, tapi yaa gimana lagi, coba aku boleh pergi jauh-jauh, coba aku punya duit buanyak pol (bukan tarif pelajar itu haha), woo aku tak mbablas gatau kemana hahaha, tapi sayangnya hanyaaa impian woooo -,- . Gamungkin banget aku pecuntal-pencutul maen pergi, gamungkin banget aku pergi kesana kemari, apalagi sendirian wooo -,- this is sangat mustahal ! ( ya mungkin kalo aku sudah besar nanti (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) ). 

#justmysimplewish semoga nanti pas masuk sekola hari pertama ga langsung pelajaran, amiin. :)

Kamis, 23 Desember 2010

RAPORT

-- not mine --
yeah, akhirnya aku terima raport. hasilnya cukup memuaskan. tadi aku dateng kesekola, moro-moro anak-anak bilang "ciee ranking satu cieee" . Aku se ga percaya, tapi aku mesem-mesem dewe. Tapi, aku masih gapercaya juga (sampe sekarang pun aku  masih gapercaya).

aku sama babiyl nungguin disamping kelas (kebetulan banget kita senasib datengnya telat gitu deh. Babiyl abahnya udah maju, udah ngambil dan akhirnya babiyl sama abahnya pulang. Giliran kaykku ( kayk=kakek) yang maju, tak tunggu, sambil senyum-senyum dewe, dan meyakinnkan kalo aku bener-bener dapet peringkat itu . tapi ternyata kaykku keluar dan bilang "kamu ranking empat"  aku kecewaaaaaaaaaaa banget, rasanya gak enak banget. tapi ternyataa....

Rabu, 22 Desember 2010

Happy Mothers Day

mama yang ditengah :)
selamat hari mama , selamat hari ibu, selamat hari bunda, selamat hari mami, selamat hari anak (loh?). Semua tweet ribut mengucapkan hari ibu, setiap status fesbuk sibuk mengucapkan hari ibu, "kenapa harus hari ini?? " hari ibu itu tiap hari kawan-kawan :) . Setiap hari kita harus berterimakasih, setiap hari kita harus tetep berbakti, setiap hari kita harus menghormati sang ibu . Bukan hari ini aja tetapi tiap hari .

Selasa, 21 Desember 2010

My Lovely Sister

menuju pitcunggg (mirip kan?)
I miss her--mungkin kata itu yang pantes tak ucapin sekarang, udah lama ga ketemu. Terakhir ketemu pas kemaren aku ujian, ketemunya ga kerasa banget karena aku yang biasanya ikut nganterrin, ikut njemput, ikut jalan-jalan, guyon-guyon geje dll. tapi semua tergantikan dengan belajar matematika ! . tapi nggak mengecewakan kok, masih ada waktu lain :)

dan sekarang ujianku udah berakhir, cuma sang adek kayaknya ga pulang deh (miss me ?) andai aja aku punya sodara cewe seabrek, pasti enak banget, apalagi adekku tuh beruntung banget punya mbak yang sangat amat baik hati kayak aku gini ini (hauhahahah).jarang-jarang lo mbak kayak aku ini hahahah

Senin, 20 Desember 2010

#pepatah

Hal yg baik tuk dapat teman baru, namun bukan berarti yg lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada saat kamu membutuhkan.#pepatah

stop correcting with the SCANNER

menurutku ini tidak adil, ya sangat tidak adil. Mungkin yang sebenernya kita bisa dapet nilai lebih dari itu tapi kita malah dapet jauh dibawah nilai itu. Jangan salahkan guru yang mengajar, juga jangan salahkan murid yang mungkin tidak kurang belajar. salahkan scanner yang mengandung (loh?) , salahkan scanner yang mengkoreksi! Scanner membuat kita gila ! apa guna belajar semalem kalo misalnya jawaban bener jadi salah, hah?! jawaban yang susah-susah dipikir jadi salah padahal bener ! helooo ? kita belajar susah-susah woy !

kenapa ga manual aja?
gausah ditanya, orang indonesia ya gini ini, cari cepetnya aja, ya emang sih kalo ada yang lebih canggih kenapa enggak?  Tapi, emang masih berlaku ya kalo kita pake cara canggih tapi malah salah kaprah. Seharusnya, si scanner itu pikirin perasaan para pelajar, jangan egois, masa ya bener disalahin, wuu scanner nyebelin ! semoga di UAS selanjutnya scanner nyebelin jadi scanner penuh cinta yaa. amiin :)
maaf jika terdapat salah kata.

#pepatah

Jika kamu ingin hidup kamu bahagia, mulailah dengan menyingkirkan segala hal yg membuat kamu tidak bahagia. #pepatah

Minggu, 19 Desember 2010

Poconggg

ini dia pocongg paling rajin ganti baju (baca : kain kafan)


Sabtu, 18 Desember 2010

#FactAboutWomen

When a woman says ''Nothing's wrong''. That means everything is wrong. #viatumblr

Jumat, 17 Desember 2010

SEE YOU UAS


AKHIRNYA UASKU SELESAI JUGA !
Lega rasanya, seneng rasanya, beban udah ilaaaang :D , udah lama aku gak bloging nih ( mbersiin sarang laba-laba ) rasanya udah bertaun taun aku gak mbuka ini haha :p . gatau gimmana nanti hasil dari usahaku selama ini (semoga baik ya allah amin, doanya ya), ya aku blajar gak maximal-maximal banget, masih tak sambi2, kadang juga males-malesan jadi ya gitu deh hehe. dan....

Selasa, 30 November 2010

vacum

Ya akhirnya ujian semester akan datang, Alhamdulillah semester satuku di kelas dua ini, aku cuma remedy sekali (Alhamdulillah banget #sujudsyukur ) . ini keberuntungan, ya mungkin juga sebuah hasil, lumayanlah J  semoga bener-bener nilaiku semester ini bisa naik drastis, biar aku bias PMDK kedoteran AMIN . ( bagi ya mbaca tolong doain ya J  )

Berhubung tanggal 6 Desember aku udah mulai semesteran, kayaknya harus vacum deh (jangan kangen lo ya haha), vacum fesbuk, twitter, plurk, dan pastinya kamu blog sayang J .Dengan ini, "saya nyatakan saya akan vacum untuk sementara waktu" , saya akan mulai belajar, untuk menghadapi UAS ku yang sangat kucintai hahaha -___-“ pasti gampang deh, gambang banget tinggal bikin repean di otakku #metesektiadatara #kududibalang. Bisa dibilang aku kurang siap untuk UAS fisika, maka dari itu, saya akan vacum duluan, dengan waktu yang singkat ini saya akan nyicil belajar hehe J  doakan ya kawan-kawanku yang kucintai dan kusayangin dan pastinya disayangi semua orang J

Minggu, 28 November 2010

Drama oh Drama

aktor-aktris XI IPA 1 sama guru pembimbing
Perjuangan yang bener-bener gak sia-sia :) drama sad ending ini bener-bener alhamdulillah SUKSES ! kostum yang sangat indah. drama yang diperankan secara profesional, semua hanya peran tapi alhamduliilah sangat menjiwai. Tampilan yang bener-bener maximal dan bener-bener sangat buaeeekk pol dibanding latian. Perannya anak-anak yang bener-bener beda dibanding latian. Gladi bersih yang tidak terlaksana. Latian yang selalu dikelas dan gak pernah latian di aula.

Sabtu, 27 November 2010

semua orang pasti punya kesalahan

maafkan lah :)
Sebelum aku mulai nulis postingan, yang selalu kuingat diotakku adalah "seorang yang hebat adalah orang yang mengakui kesalahannya disaat dia salah" . Kebanyakan orang memang susah mengakui kesalahannya, bahkan kadang mereka ngasiin kesalahaannya ke orang lain, karena memang tidak mau disalahkan,  dan selalu merasa  bahwa dirinya benar.

Kamis, 25 November 2010

Diaryku yang malang --"

Kasian dia, kasian diary ini. Udah lama banget aku gak nulis, udah kehilangan banyak moment tuh. Tapi untuknya ada kamu blog #bighug , jadi yang moment-moment penting gak terlalu kelewat, cuma bedanya perasaan yang bersifat pribadi gak bisa ditulis, hmm. Kasian dia udah banyak sarang laba-labanya di siggasanannya tercinta huuu :( . sabar ya dii, aku yakin kamu kuat ( lebay dah ).

Senin, 22 November 2010

what ever --"

kurang lebih, beginilah kita
kalo lagi seteres
Hari yang melelahkan, tak kira hari ini bakalan santai-santai aja, cuma dihiasi latian drama yang slalu mbanyool. Hahaha, semua jauh dari perkiraan apalagi pas pak urip mulai berkata "kalian sekarang belajar bab elastisitas sama gravitasi, pelajari yang dibuku aja nanti abis dhuhur ulangan. Gampang kok" . Yaa, rasanya begitu KAGET, ya allah aku belum begitu faham, rasanya baru aja melajarin bab itu, tapi semua kayak gampang banget gitu kalo buat muatusin ulangan . oh God tolonglah aku, semoga nilaiku baik. aminn....

Sabtu, 20 November 2010

#FactAboutWomen

 "they listen to the music because they're falling in love" .

Jumat, 19 November 2010

Si Judes

ya kayak ginilah kurang lebih
Sebelum aku nyeritain ke kalian yang mbaca, udahlah pokoknya jangan sekali-kali jadi orang judes deh, jadi orang judes itu nanti disebelin buanyak orang.banyak kerugian sama kesehatan juga. nanti kalo judes Orang-orang itu jadi gamau ngomong sama kamu, ya gampangnya jadi MALES lah. Pokoe jangan deh, gaenak orang judes itu kalo diliat.orang judes itu bener-bener banyak ruginya, super banyaaaak. oke saya akan berceritaa....

Nanya sendiri, jawab sendiri.

hahaha, ketawa terus kalo inget. Aku jadi inget lagi sama kebiasaan kecilku ini gara-gara tadi cerita-cerita sama babiyl, cirippa, zilaa.bernostalgia cerita lama dari TK sampe SMP :) . Oke singkat cerita .

Setiap anak kecil pasti sering ngambek lah, sering nangis, ya pokoknya kalo ada yang gak dituruti atau apa mesti ngambek. Dulu pas aku SD (kan masih kecil nih) aku suka banget ngambek, cepet nangis alias gembeng. Tapi ya gitu nangisan tapi tingkahe kayak cowo (itu dulu lo hehe) . Dikit-dikit nangis , digudo dikit nangis, waah pokoe nangisan pol deh aku. 

Rabu, 17 November 2010

miss you all :)

dia temanku lebih dari teman, dia sahabatku tapi kayak saudara, dulu dari bangun tidur sampe tidur lagi selalu bareng, mesti kalo ketemu sama orang terus aku gak bareng dia, semua pada nanya, sangking nempelnya kayak perangko. ga satupun cerita kelewat, aku menyayanginya :) 

aku merindukannya, ceritanya, ketawanya, kepinterannya, keceriaannya, senyumnya, dan semuanya :)
#mywish "ya Allah, semoga nanti aku bisa sesekolahan lagi, bisa kayak dulu lagi" . yang paling gak bisa dilupain, kluyuran sama anaknya....

Selasa, 16 November 2010

true tears

"True tears don't fall from your eyes, they fall from your heart."

Minggu, 14 November 2010

Aku Haji (amin ya allah)

semoga aku cepet bisa kesana, amiin :)
Hari sabtu kemaren aku haji loo, haji-hajian tapi, ehehe. Dan alhamdulillah aku ikut haji-hajiannya dari awal sampe akhir. Kalo haji-hajian aku jadi inget pas kelas 1 haha.

Gini ceritanya, dari awal aku emang udah mualeees banget buat iku kaya gitu, sebenernya aku udah niatan buat mbikin surat tapi bukan surat palsu, jadi aku sakit gitu deh, wes gitu lah ahha. Gara-gara katanya pak hamim kalo gak ikut bakalan kena hukuman yang berat, gajadi deh, males aku kena hukum2an hehe.

Sabtu, 13 November 2010

Semut kaukah itu ?

anaknya semut ini
 semutnya gak segede ini kok.
Hari dimana setelah aku gamasuk sekolah, ya hari jumat kemaren -,- bangun bangun tiba-tiba ada suara berisik banget dikupingku, bener bener brisik "krosoook, krosook, krosoook" aku masih setengah sadar tepatnya masih males banget buat bangun tapi ternyata bunyinya udah tambah keras, keras banget. Akhirnya tak putusin buat bagun, ternyata emang itu udah waktunya bangun mamaku aja udah bangunin mas alfa. Aku langsung pergi ke mama sambil bilang  "maa, ini brisik brisik banget" . Aku masih setengah sadar masih merem, tapi kayaknya gara-gara aku ngomong suaranya tambah berisik banget, dan sakit ! aku pun menangiiis ..

Jumat, 12 November 2010

Tears

 "Tears is the way to show that you have a heart."

Kamis, 11 November 2010

Gelas bagaikan Bola ..

bukan model gini
gelasnya
Tadi disekolah, tepatnya pas istirahat kedua, setelah aku sama anak-anak mbalek kekelas dari kopsis. Ternyata aku sama Babiyl haus banget, trus aku ngajak " bil, haus a? ke kopsis yok?"  . Babiyl langsung berdiri buat langsung pergi ke kopsis.Ternyata babiyl mau beli minum dikantin, awalnya aku mau beli dikopsis tapi gak jadi ( setelah inget kalo tadi pagi aku ngeliat teh botol kotaknya itu basah-basah bau e gak enak -_- ).Baru aja nyampe kantin, tiba-tiba itu ada suara gelas pecah. oh my God hebohnya lagi ternyata aku yang nyepak gelas itu ( la habisnya gelasnya ada ditengah jalan seh ) .

Rabu, 10 November 2010

Bunga tidur tetapi bukan bunga ..

Ya hanya mimpi buruk, mimpi yang berbanding terbalik sama kenyataan, tapi tadi malam aku bermimpi, mimpi paling menakutkan dibanding mimpi-mimpi lainnya, mimpi yang lebih menakutkan dibangdingkan mimpi hantu, mimpi yang jauh dari kenyataan , mimpi yang tak pernah kubayangkan, mimpi yang gak pernah tak suruh dateng, karena aku gak pengen mimpi itu dateng. Yaa, itu hanya mimpi hanya bunga tidur yang tidak berarti apa-apa. semoga itu takkan pernah terhjadi, karena aku benar-benar tidak menginginkan mimpi itu. Amiin.

speak

"bantu aku tuk berkata karena aku susah mengatakan itu"..

Selasa, 09 November 2010

My beloved MOM :)

mirip yaa ?
Bentar lagi lebaran kurban :) kebetulan banget bertepatan sama tanggal 18 november 2010 itu ketepa'an banget sama ulangtahunnya mamaku, hehe love you mom :* mamaku itu berjasa banget pastinya (jelaslah, semua ibu pasti berjasa banget dimata anaknya ) meskipun terkadang, pendapatnya mamaku beda sama aku, kadang juga jalan pikirku juga beda. Tapi aku tetep sayaang :)

Senin, 08 November 2010

Mainan GEJE tapi Bermakna


Tadi pas disekolah, pelajaran TIK yang biasanya mbenahin blog, fban, twitter dsb semua berubah. Tadi pas disekolah pak Gusty (guru TIK saya) ngasih banyak permainan, pertamanya sih cuma mainan kosentrasi biasa-biasa gitu, nah mainan keduanya geje sih tapi menurutku sangat bermakna . Mainannya itu kayak deskripsiin anak-anak dikelas sifat jeleknya kayak gimana, tapi acak gitu deh muter-muter buat nulis disetiap kertasnya orang yang udah dikasih nama.Semuannya muter-muter deh, yaah lumayan lama sih, tapi juga gak lama-lama amat. akhirnya beberapa menit kemudian pun selesai :), terus ..

Minggu, 07 November 2010

miracle

" setiap orang memiliki kelebihan masing-masing punya kekurangan masing-masing, karena Allah ( my Lord ) sangat adil ".

Sabtu, 06 November 2010

Kangenku udah stadium tak terhingga

Assalaam Center
Hari ini, barusan aja aku njenguk adekku dipondoknya, disana aku ngeliat suasana yang dulu aku rasain, situasi dan semuanya. Aku rindu, rindu sekali, suasana yang jarang tak dapetin ditempat lain, suasana yang emang menurutku bener-bener langka. Tadi aku ngeliat dua orang anak lagi makan mie pangsit di tangga besar al-izzah mereka makan berdua, sambil cerita-cerita seolah-olah cerita yang mereka ceritain itu seru banget. ya, kalo boleh jujur tapi aku hampier terharu sama kejadian itu.

Jumat, 05 November 2010

Love You P and C :*

Saya jatuh cintaaa, ya mungkin aku mulai jatuh cinta sama mereka pas aku naik kelas dua :) pas aku udah mulai ngenal mereka lebih deket, mulai mahamin sifatnya yang cukup menyebalkan dan sangat berusaha memahami apa maunya si P dan si C  aku juga gatau kenapa harus dua sekaligus aku jatuh cintaa  haha.  . Kalo dipikir-pikir kenapa aku kok bisa ya suka sama merekai, kalo dipikir lagi cukup mustahil, dan kalo dipikir lagi tambah pusing mikirin apa penyebabnya jadi mendingan gausah, hehe.mau tau mereka siapa ?

Rabu, 03 November 2010

Segelas teh pun menyambar bajuku --

Es teh oh es teh -,-
Kemaren, iya kemaren, seperti biasa pas istirahat aku sama anak-anak pergi ke kantin, kita makannya di tempat kotakkan yang pojok, tempat langganan :) hehe .. Yah pokoe sama kayak biasane, makan semua sambil ketawa-ketawa sambil ceita-cerita..

Habis makan, kebiasaane kita itu nyampur-nyampur makanan sisa, bukan sisa sih, tapi kuahnya dari makannan itu, kayak kuah bakso . Pas itu aku nyampur tehku sama kuah baksonya mbok, trus airnya tak tetesin di makanannya jazilatul firdaus dia makannya udah selesai kok tapi zila bilang gini "tik , ojook dicampur-campur dimarai bu aning lo, kemaren lo dimarai, kasian susah bersiinnya" aku se mek ngguyu-ngguyu trus gak tak tetesin lagi deh, aku pergi bareng anak-anak keluar kotakan itu..

Kamis, 28 Oktober 2010

apapun itu terserah, HAHA

haha, gatau kenapa hari ini suasananya beda banget, aneh banget, ya pokoe gak kayak biasanya mungkin gara-gara perasaan gak enakku sama seorang anak yang --------sensor-------- cukup aku yang tau, hehe. Tadinya aku mau cerita sama ciripa teman sebangku saya, tapi gajadi deeh ahha, ternyata moodku gak mendukung untuk bercerita satu kata pun hahaha ckckck -,-

Sebenernya bukan apa-apa sih, cuma ya gimana, feelingku biasanya bener tapi apalah terserah HAHA --" gila gilaaaa aku bingung haha, siapa yang berubah? hayoo siapaa? hayoo hara wes hahaha. Postingan saya bukan untuk menyindir siapa-siapa tapi saya hanya ingin anda tau saya sumpek sekali karena ----sensor---- saya sudah mencoba mengerti anda tapi kenapa anda tidak mau mengerti saya ?

Dan akhirnya akupun bisa

Tadi malem habis belajar biologyku tercinta, masiku dateng kekamarku bilang "dek, besok sampe besok lusa aku kepasuruhan, besok kamu tak tantang buat bawa sepedamu sendiri" . Aku langsung bingung, sebenere aku ya mau marah, tapi juga mau ngambek ya gimana lagi, orang itu tugasnya mas alfa --" .. Aku bingung banget, aku kepikiran akhirnya aku tanya sama orang itu gimana, akhirnya aku putusin buat bawa sendiri sepedanyaa :)

Paginya aku bangun pagi bangeet, aku bingung soale jadinya ya gitu deeh, haha. Aku langsung siap-siap yaah kira-kira jam 6kurang aku udah brangkat..

Tau gak yaa, pas aku mbawa rasanya itu semua orang ngeliatin aku , kayak-kayak semua orang tau kalo aku ini baru pertama kali mbawa motor sendiri, hihihi.. Lancar banget pas aku bawa ( ya jelas tah tik, orang masih puagi banget kok yaa --" ) akhirnya aku nyampe :D

Rabu, 27 Oktober 2010

Curigaku ternyata bener juga,

Barusan aja kemaren pas aku kelas 1 SMA, hpku ilang gara-gara aku digendam (koyoke se). Waktu itu aku pulang naek angkot sendirian, tapi keadaanku waktu itu gak mood banget deh , aku lagi mangkel banget waktu itu. Alhasil, aku naek angkot sambil mangkel-mangkel dewe.

Aku udah naek, aku duduk ngedep pintu biar aku gak digeser-geser kalo ada orang mau duduk, trus waktu itu ada orang pake topi masuk angkot, matanya sipit. Awal dia masuk sih aku udah curiga banget, udah ngerasa dia itu uaneeeh banget, orang itu ngelirik-ngelirik ibuk-ibuk disebelahku yang lagi maini BBnya, aku udah curiga itu, aku udah ngerasa "jangan-jangan orang ini mau maling lagi" tapi aku gak begitu peduli, aku ngerasa mungkin cuma perasaanku aja.

Senin, 25 Oktober 2010

Tidak Sesuai Jalan Pikirku

Gak paham sama maksud diriku sendiri, gak paham sama jalan pikirku, kadang semua gak cocok sama yang tak pengenin, tapi ya ini kehidupan. Semua kadang tergantung hati, kalo hati lagi galau semua terasa kacau tapi kalo hati lagi seneeeeeng banget pasti dunia kayak mihak kita, semua terasa indah.

Suasana hati yang lagi sedih atau galau itu SAMA AJA . Sudah banyak bukti, pasti kalo hati lagi seneng lagi gembira pasti indaaaah banget dunia ini, tapi kalo lagi galau, ancur atau apalaah pasti rasanya dunia ini hancur, jeleek, gak gembira blas. semua bisa ganti gitu aja, Di pagi hari bisa aja kita sedih, galau, dan lain-lain tapi mungkin aja dimalam hari kita akan senang dan riang gembira karena suatu hal. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa hati galau ataupun sedang gembira itu sama aja. Tinggal kita aja yang nanggapi sesuatu itu dan dengan menyelsaikannya :)

Sabtu, 23 Oktober 2010

pak angkot gak inget ya? -,- kan mamaku udah bilang ..

Namanya juga anak SD, jadi ya belum punya keberanian buat bilang kiri kalo lagi naek angkot. Bisa dibilang ini naek angkot pertamaku pas aku kelas 2 SD, dan adekku masih TK, aku bener-bener sok-sok berani kalo aku bisa naek angkot sendiri dan aku bisa bilang kiri gak pake malu-malu :) hehe


Waktu itu tiap hari aku telat nyampe disekolah, inilah satu alasan kenapa hampir setiap hari aku terlambat kesekolah mungkin semua guru gak bakalan percaya kalo alasanku ini, karena disekolah aku kan rame, teriak-teriak gitu deh gak anteng wes, karena aku selalu meniru kakakku, jadi maklum kalo dulu sifat sama tingkahku kayak anak cowok hehe.Tapi beneran ini itu termasuk satu alasan yang sangat logis kalau aku terlambat.

Kecoak Mati Ditanganku !

Kejadian ini pas aku dulu masih kelas 1 SMP ( lebih tepatnya Mts ), ps masih awal-awal masuk yaa sekitar 5 harian aku tinggal disuasana baru, tempat baru, keluarga baru :) dan pas itu aku udah ditinggal sama mamaku ke Malang. 

Biasanya aku awal-awal masih rada pendiem, soalnya aku masih mahamin sifat orang-orang disekitarku, semua anak kamarku ngira aku anak yang pendiam, kalem, baik (jelas laah haha) dan lain sebagainya :) . Tapi malem itu yang mbikin aku jadi diriku sendiri, aku udah gak diem lagi dan udah banyak sekali omong :p haha

Nah, gini ceritanya..
Waktu itu aku tidur disebelah temenku, aku ditengah-tengah soalnya aku takut kalau tidur dipinggir, hehe. Aku tidurnya lebih dulu dibanding temen-temenku, sebenernya jadwal boleh tidur itu jam 10 malem, tapi gara-gara kita itu masih kelas 1 dan masih awal-awal jadi peraturannya masih rada longgar.

Kamis, 14 Oktober 2010

Diaryku Cerita Indahku :)

Sebelumnya maaf kalo postinganku yang satu ini super gak penting buat kalian haha, tapi menurutku ini penting, yah emboh maneh lek ini geje ato elek, aku gak ngurus seng penting inilah blog sayaa haha
dan satu lagi, ini bukan diary saya haha, cuma tak kasih gambar aja dueeh :) 


aku udah kebiasaan banget nulis kayak gitu, coba aja kalian tau apa yang tak rasain pas nulis(halah opo seh tik haha) pasti bakalan ketagihan deh kayak aku, aku udah kebiasaan nulis gini sejak kelas 3 SD. Semuanya masih ada dan tersimpan :) dan pastinya masih ketulis jelas banget haha.


Senin, 11 Oktober 2010

Telpon rumahku berdering jam 12 Malam









Kemaren itu pas malem-malem aku tidurnya lebih cepet soalnya jam 9 aku udah ngantuk banget, dan akhirnya aku tidur deh jam segitu udah kliyep kliyep banget, gatau mimpi apa yang jelas aku tidur .


Nah terus aku bangun deh jam 12an tak kira aku mimpi atau aku ngelindur denger telpon rumaku itu bunyi terus gak berhenti-berhenti, berisiiik buanget. aku sih gak bangun-bangun banget cuma denger tapi males buat ngangkat la habisnya siapa cobak yang telpon jam segituan.


Jumat, 24 September 2010

Kenapa Lambat Banget ??

Tadi aku pulang sekolah pulang naek mobilku tercinta yang ada tulisannya JPK hehe, nah terus pas di soekarno-hatta itu jalannya macet gatau kenapa, pertamanya tak kira ada orang ngapain gitu atau wisuda atau apa gitu ternyata setelah aku ndengerin percakapan pak supir sama pak parkir..

Supir    : iku opo'o kok macet ?
Parkir   : tabrakan, tapi emboh maneh se, tadi soale ono bunyinye.
Supir    : ndek ndi se ? daerah pesawat iku a?
Parkir   : duduk, daerah BOM iku (aku gatau daerah bom itu daerah mana tapi td yang jelas dideket sttm)

Pak supir pun jalan lagi tapi nyandet-nyandet soalnya macet banget, aku pengen tau kecelakaannya gimana, tapi sama aja gak keliatan disana cuma keliatan motor yang banyak, orang yang banyak sama mobil yang banyak. nah, akhirnya macetnya pun selesai soalnya udah ngelewatin orang kecelakaannya, gatau tadi berapa orang yang kecelakaan yang jelas tadi anak Sma katanya sih anak SMK 2  gatau lagi sih,.. mereka ada diatas aspal dan ditutupi spanduk yang dijalan-jalan .katanya mereka keplindes bus tragis banget ckckckckck

Ternyata MalinKundang itu GAK durhaka sama ibuknya ..

Biasanya dan SELALU setiap cerita itu nyeritain kalo si Malin itu durhaka sama ibuknya, padahal si Malin itu gak durhaka lo, semua cerita yang pada didenger dibaca itu ternyata salah, dan tidak benar HAHA.(jangan terlalu percaya)

Malin adalah anak yang sangat berbakti, akhirnya dia pergi merantau biar jadi orang kaya dan akhirnya dia pergi untuk beberapa taun, terus dia balik ke kampung halamannya dengan kemauannya sendiri karena dia kangen sama ibunya. Akhirnya dia pulang dengan selamat, dia merubah nasib ibunya, dia berbaktiiiiii bangeeet, gak berubah pokonya baktinya pas pertama kali berangkat sama pas dia baru pulang itu.

"ayah pinjamkan aku 5000 rupiah saja.."(buku setengah isi setengah kosong)

Disuatu malam ada seorang anak, sebut saja namanya Andi, setiap malam dia selalu menantikan kehadiran ayahnya dia selalu menunggu ayahnya datang hingga larut malam, karena hanya pada malam itu dia hanya bisa bertemu ayahnya dan bermain bersama ayahnya.
Tetapi pada malam itu, ketika ayahnya datang Andi lagsung lari menuju ke ayahnya dan bertanya, "ayah, berapa gaji ayah sebulan?". Ayahnya pun menjawab dengan sedikit penasaran atas pertanyaan anaknya itu "sekitar 2.500.000 , kenapa ndi ?", Andi pun mulai bertanya lagi "kalau sehari berarti kira-kira berarti berapa yah ?", Ayahnya mulai jengkel atas pertanyaan anaknya itu tapi sang ayah tetap menjawab "sekitar 100.000 memang kenapa nanya gitu Ndi ?", Andi pun berlari dan pergi kekamarnya.

Minggu, 19 September 2010

Pasir Putih with Fams

Nah ini hari yang sama pas aku sama keluargaku ke Bromo, tapi ini sorenya. Jadi paginya liat sunrise(tapi ketelatah jadi gak dapet deh, haha) sorenya sunset. Di pasir putih itu udah pada capek banget, bayangin aja aku belom mandi seharian haha, yaudah deh mandinya disana pas habis nyebur ke laut :) . Di sana lautnya gak begitu enak soalnya banyak karangnya jadinya kalo lewat gak pake ban kakinya sakit semua. adekku aja kakinya beret semua sampek an hehe..Dan ini foto-fotonya, cukup menjelaskan gimana aku disana ..


ini pas mau pergi ketengah lautnya buat ngliat karang-karangnya, pas ini aku masih tenang soalnya ini masih termasuk dangkal. (mas akbar, dek bel, aku, mama, sama pak perahu)
trus ini foto keduaa.....

Sabtu, 18 September 2010

Bromo with Fams..

Habis lebaran ini, aku pergi ke bromo bareng sama keluargaku, keluarga dari abiku. ada Abi, mama, mas alfa, dek bela, Edo, Alghi, sirat, bulek amni, om rif'at sama aku :) ditambah mas akbar yang nginep dirumaku untuk beberapa hari (sodara dari jember)..Kemaren itu aku perginya sekalian silaturahmi ke rumahnya temennya abiku namanya om zainul, trus sorenya kita ke pasir putih pas 24 jam kita pergi, jam 12 malem brangkat dan jam 12 malem lagi aku nyampe dirumah haha..dan ini foto-fotonya kalo mau liat gimana aku disana :)


ini aku sama mama pas jalan mau ke bromonya, kabutnya tebel banget -,- jadinya kita jalan ngikutin batu sama tai kuda haha
trus ini foto lanjutnya ....

Rabu, 15 September 2010

Perkataan itu bener-bener DOA..

Judulku itu kayak gitu soalnya wes kejadian sama aku, nah gini ceritanyaa..
Dulu kan ya pas aku kelas 2smp kalo gk salah, pas itu ada outbound PLK kelas 2 sama 3, nah pas itu outbound nya nginepnya di bumi perkemahan(lupa nama tempatnya) awalnya niatnya guru-guru sih mau bangun tenda trus tidur ditenda, tapi gara-gara musim ujan gak jadi deh, jadinya kita nginepnya di ruangan luas banget sama ada kamar mandinya juga, katanya guruku itu tempate tentara, soalnya banyak banget jejer jejer.

Nah terus kelas 2 sama 3 sama-sama mainan bareng dihalaman -bumi perkemahan- itu, kan luas banget, kayak hutan deh tempatnya itu nah trus aku pas guyon sama temen-temenku aku bilang ke mereka "luas banget ya, pengen aku tau rasane tersesat haha" temenku ya biasa-biasa ae kita kan emang guyon jadi ya ketawa-ketawa biasa.

Jumat, 10 September 2010

LEBARAN oh LEBARAN :D

Yeah ! akhirnya lebaran juga, hari ini tepatnya tanggal 1 syawal alias 10 september 2010 :)sebenernya sih ramadhan ini gk begitu ngena ke akunya, hehe. Habisnya hujan terus, masku jaraang dirumah yaudah deh aku gk berani malemnya teraweh, alhasil aku selalu jadi iman -__-
Ealaaah ternyata keterusan deh hahah, yaudah deh terima sajooo, lagian romadon ini abiku cuma beberapa hari dirumah jadi gk berasa -___- , trus romadon ini jg gk iktikaf soalnya gk ada abi, trus mamaku juga kedatengan tamu yaudah deh nurut aja haha :D

Yah tapi mau gimanapun aku ya senenglaah LEBARAN, sapa sih yang gk seneng kalo lebaran gini? duit ngalir wes wes mantab jaya dah ahahha :D , tapi hari ini aku belum ketemu keluargaku semua belum pada dateng sih, besok sih baru pada dateng hehehe..

Rabu, 08 September 2010

GRADIENTku aku kangen kalian tauk


Dulu pas aku semester 1 , aku masuk kelas XE kelasnya paling atas banget pojok wes pokoe pewe, tapi kesel --" , pertamanya sih aku ngerasa gk pewe di sana soalnya aku kan blom kenal sapa-sapa trus temen-temenku yang tak kenal pas di MOS itu klsnya pada dibawah semua hikshiks, tapi akhirnya aku terimaa :)
Pokoknya di EINSTEN (kelas XE semester 1) itu mantablaah, kan kelasnya dipojok banget diatas lagi nah yaudah deh kita ya sakkarepe dewe sampe guru-guru itu pada bilang "kelas XE yang atas itu KHAS sekali ya, ya rame kok ya yang cewe" apalagi yg duduknya dibelakang pojok anak 8, wes iku rame tok (saya termasuk disana haha) .

--Nah karena judul postinganya itu tentang GRADIENT jadi yang einsten sekilas aja deh tak ceritaiin hehe -

10 Sikap Hidup Bahagia

Akhirnya aku tau juga, mengapa aku selalu di hadapkan oleh pilihan-pilihan yang membuat aku menjadi bingung untuk mengambil keputusan, atau kadang suka merasa apakah aku bahagia. Lama berpikir dan terus berpikir tapi tidak juga mendapatkan jawabannya... kadang malah pusing sendiri jika di pikirkan.
Mungkin inilah gunanya mempunyai teman, sahabat...bisa berbagi tips atau jalan keluar bagaimana caranya untuk aku menyikapi semua ini.., karna itu aku juga ingin berbagi ini kepada sahabat semua...
Kata temenku ada 10 Sikap yang harus kita lakukan untuk mengetahui kebahagian hidup pada diri kita...

1. Lepaskanlah ras kuatir dan ketakutan, Ketakutan dan kekuatiran hanyalah imaginasi pikiran akan suatu kejadian di masa depan yang belum tentu terjadi, kebanyakan hal-hal yang anda kuatirnya dan takutkan tak pernah terjadi. It's all only in your mind.

2. Buanglah dendam, Dendam dan amarah yang di simpan hanya akan menyedot energi diri anada dan hanya mendatangkan kelelahan jiwa. Buanglah....Bagaimana cara membaungnya ? Dengan membuang begitu saja, sama seperti anda membuang bara panas dalam genggaman tangan anda.

3. Berhentilah mengeluh, Mengeluh berarti selalu tidak menerima apa yang ada saat ini, secara tidak sadar ada membawa-bawa beban negatif ketika mengeluh, anda menjadi diri anda sebagai korban. Apakah anda bahagia dengan memposisikan diri anda sebagai korban?

Minggu, 29 Agustus 2010

Contact Me

Hay teman-teman semua sedunia :)

Contact me on :

Facebook  : Atikah Nadhifah Fahmi
Twitter      : @atikaaNF
skype        : atikaaaNF
YM           : my_dieva
instagram   : atikaaNF

soundcloud : @atikaaNF 

Kamis, 19 Agustus 2010

"papa kembalikan tangan ita..." (buku setengah isi setengah kosong)

Sepasang suami isteri seperti pasangan lain di kota-kota besar meninggalkan anak-anak untuk diasuh pembantu rumah ketika mereka bekerja. Anak tunggal pasangan ini, perempuan berusia tiga setengah tahun. Sendirian di rumah, dia sering dibiarkan pembantunya yang sibuk bekerja.
Dia bermain diluar rumah. Dia bermain ayunan, berayun-ayun di atas ayunan yang dibeli papanya, ataupun memetik bunga matahari, bunga kertas dan lain-lain di halaman rumahnya.
Suatu hari dia melihat sebatang paku karat. Dia pun mencoret semen tempat mobil ayahnya diparkirkan tetapi karena lantainya terbuat dari marmer, coretan tidak kelihatan. Dicobanya pada mobil baru ayahnya. Ya... karena mobil itu bewarna gelap, coretannya tampak jelas. Apa lagi kanak-kanak ini pun membuat coretan sesuai dengan kreativitasnya.

Selasa, 10 Agustus 2010

NEVER LOOK ( dari bukune temenku )

Buat temenku yang playboy : Jangan berkata Aku cinta kamu bila kamu tak menaruh hati padanya, jangan bilang suatu perasaan kalo sebenernya rasa itu gk ada, jangan kamu masuk ke kehidupannya, bila kamu bermaksud untuk mematahkan hatinya, jangan menatap matanya jika kamu berbohong. Perbuatan yang paling kejam yang dapat dilakukan lelaki terhadap wanita adalah mebuatnya jatuh cinta tapi tidak dapat membangkitkannya kembali ketika jatuh.


Buat temenku yang patah hati : Patah hati itu dapat berlangsung selama yang kau kehendaki, dan meninggalkan luka sedalam yang kau inginkan. Tantangannya bukan bagaimana kau bisa tetap hidup setelah patah hati, tapi bagaimana kamu memetik dari peristiwa itu.

Haduuh aku gk pinter nulis gini sih, yaudah nyonto aja, la tiba-tiba pas mbaca diaryku yang lama nemu tulisan gini haha, tak tulis pas temenku lagi mbaca deh kayaknya.
haha pokonya ini disalin dari sebuah buku -NEVER LOOK-

Minggu, 08 Agustus 2010

Mendefinisikan Cinta Yang Tidak Pernah Terdefinisi (dikutip dari postingan di blognya masku -persis-)

Banyak orang yang ingin mendefinisikan rasa suka, sayang, dan cinta. Mencari perbedaan dari masing2 makna. dan aku adalah salah satu dari sekian banyak orang tersebut. Di kamus besar bahasa Indonesia, 3 kata ini mengarah pada kata yang sama. yaitu suka. yang berarti, menurut KBBI untuk bisa menyayangi dan mencintai kau harus memulainya dengan perasaan suka. saya sangat tidak setuju amat sangat tidak setuju.

oke. klo gitu aku akan coba untuk mendefinisikan kata pertama. SUKA.
hmm. suka itu adalah ketertarikan akan sesuatu yang terlihat. akan sesuatu yang physically exist. "aku suka benget lagu ini, musiknya keren" pernyataan tersebut keluar karena ia bisa mendengar lagunya. dan dia punya alasan. alasan untuk menyukainya. ketika alasan itu hilang, maka pastilah ia tidak menyukainya lagi. "wah, warung itu gak seenak dulu makanannya, aku kurang suka." berarti setiap orang mempunyai alasan untuk menyukai seusuatu atau seseorang yang lainnya. kesimpulannya, rasa suka dibatasi oleh sebuah alasan fisik.

Selasa, 03 Agustus 2010

ATIKAH NADHIFAH FAHMI


edited 20-10-2016

Atikah Nadhifah Fahmi. Nama yang membuat diriku masih berdiri sampai sekarang ini, nama yang aku pertahankan tanpa panggilan lain. Karena bagiku nama adalah hadiah pertama dari orang tua kita, panggil aja atikah atau tikah, itu sudah membuat aku bahagia kok.

Malang. tempat tinggal sama tempat lahirku, kota dingin tapi penuh cinta yang hangat ♥ 

Pharmacist. Dulu aku gak pernah menuliskan ini sebagai cita-citaku, bahkan ini baru aja hari ini di edit dari cita-citaku dulu. Tapi kalo memang hal itu adalah tujuanku, insya allah tetap bisa terwujud lewat jalur ini, aamiin. 

WRITER.  aku pengen bisa nulis buku, tapi tidak sesimple itu sebenarnya. Aku pengen ketika seseorang membaca tulisaku, dia jadi merenung, dan mendapatkan sesuatu pelajaran dari apa yang aku tuliskan. 

Photography. Music. Dua hobi pengiring yang selalu membuat bahagia.

Aku belajar dengan melawan arus "zona nyamanku"-ku untuk menjadi lebih baik, aku belajar dari setiap kegagalan, belajar, belajar, belajar, karena belajar bukan melulu tentang pelajaran, tapi juga tentang kehidupan. 

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah