Selasa, 03 Agustus 2010

ATIKAH NADHIFAH FAHMI


edited 20-10-2016

Atikah Nadhifah Fahmi. Nama yang membuat diriku masih berdiri sampai sekarang ini, nama yang aku pertahankan tanpa panggilan lain. Karena bagiku nama adalah hadiah pertama dari orang tua kita, panggil aja atikah atau tikah, itu sudah membuat aku bahagia kok.

Malang. tempat tinggal sama tempat lahirku, kota dingin tapi penuh cinta yang hangat ♥ 

Pharmacist. Dulu aku gak pernah menuliskan ini sebagai cita-citaku, bahkan ini baru aja hari ini di edit dari cita-citaku dulu. Tapi kalo memang hal itu adalah tujuanku, insya allah tetap bisa terwujud lewat jalur ini, aamiin. 

WRITER.  aku pengen bisa nulis buku, tapi tidak sesimple itu sebenarnya. Aku pengen ketika seseorang membaca tulisaku, dia jadi merenung, dan mendapatkan sesuatu pelajaran dari apa yang aku tuliskan. 

Photography. Music. Dua hobi pengiring yang selalu membuat bahagia.

Aku belajar dengan melawan arus "zona nyamanku"-ku untuk menjadi lebih baik, aku belajar dari setiap kegagalan, belajar, belajar, belajar, karena belajar bukan melulu tentang pelajaran, tapi juga tentang kehidupan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah