Jumat, 24 September 2010

Kenapa Lambat Banget ??

Tadi aku pulang sekolah pulang naek mobilku tercinta yang ada tulisannya JPK hehe, nah terus pas di soekarno-hatta itu jalannya macet gatau kenapa, pertamanya tak kira ada orang ngapain gitu atau wisuda atau apa gitu ternyata setelah aku ndengerin percakapan pak supir sama pak parkir..

Supir    : iku opo'o kok macet ?
Parkir   : tabrakan, tapi emboh maneh se, tadi soale ono bunyinye.
Supir    : ndek ndi se ? daerah pesawat iku a?
Parkir   : duduk, daerah BOM iku (aku gatau daerah bom itu daerah mana tapi td yang jelas dideket sttm)

Pak supir pun jalan lagi tapi nyandet-nyandet soalnya macet banget, aku pengen tau kecelakaannya gimana, tapi sama aja gak keliatan disana cuma keliatan motor yang banyak, orang yang banyak sama mobil yang banyak. nah, akhirnya macetnya pun selesai soalnya udah ngelewatin orang kecelakaannya, gatau tadi berapa orang yang kecelakaan yang jelas tadi anak Sma katanya sih anak SMK 2  gatau lagi sih,.. mereka ada diatas aspal dan ditutupi spanduk yang dijalan-jalan .katanya mereka keplindes bus tragis banget ckckckckck

Ternyata MalinKundang itu GAK durhaka sama ibuknya ..

Biasanya dan SELALU setiap cerita itu nyeritain kalo si Malin itu durhaka sama ibuknya, padahal si Malin itu gak durhaka lo, semua cerita yang pada didenger dibaca itu ternyata salah, dan tidak benar HAHA.(jangan terlalu percaya)

Malin adalah anak yang sangat berbakti, akhirnya dia pergi merantau biar jadi orang kaya dan akhirnya dia pergi untuk beberapa taun, terus dia balik ke kampung halamannya dengan kemauannya sendiri karena dia kangen sama ibunya. Akhirnya dia pulang dengan selamat, dia merubah nasib ibunya, dia berbaktiiiiii bangeeet, gak berubah pokonya baktinya pas pertama kali berangkat sama pas dia baru pulang itu.

"ayah pinjamkan aku 5000 rupiah saja.."(buku setengah isi setengah kosong)

Disuatu malam ada seorang anak, sebut saja namanya Andi, setiap malam dia selalu menantikan kehadiran ayahnya dia selalu menunggu ayahnya datang hingga larut malam, karena hanya pada malam itu dia hanya bisa bertemu ayahnya dan bermain bersama ayahnya.
Tetapi pada malam itu, ketika ayahnya datang Andi lagsung lari menuju ke ayahnya dan bertanya, "ayah, berapa gaji ayah sebulan?". Ayahnya pun menjawab dengan sedikit penasaran atas pertanyaan anaknya itu "sekitar 2.500.000 , kenapa ndi ?", Andi pun mulai bertanya lagi "kalau sehari berarti kira-kira berarti berapa yah ?", Ayahnya mulai jengkel atas pertanyaan anaknya itu tapi sang ayah tetap menjawab "sekitar 100.000 memang kenapa nanya gitu Ndi ?", Andi pun berlari dan pergi kekamarnya.

Minggu, 19 September 2010

Pasir Putih with Fams

Nah ini hari yang sama pas aku sama keluargaku ke Bromo, tapi ini sorenya. Jadi paginya liat sunrise(tapi ketelatah jadi gak dapet deh, haha) sorenya sunset. Di pasir putih itu udah pada capek banget, bayangin aja aku belom mandi seharian haha, yaudah deh mandinya disana pas habis nyebur ke laut :) . Di sana lautnya gak begitu enak soalnya banyak karangnya jadinya kalo lewat gak pake ban kakinya sakit semua. adekku aja kakinya beret semua sampek an hehe..Dan ini foto-fotonya, cukup menjelaskan gimana aku disana ..


ini pas mau pergi ketengah lautnya buat ngliat karang-karangnya, pas ini aku masih tenang soalnya ini masih termasuk dangkal. (mas akbar, dek bel, aku, mama, sama pak perahu)
trus ini foto keduaa.....

Sabtu, 18 September 2010

Bromo with Fams..

Habis lebaran ini, aku pergi ke bromo bareng sama keluargaku, keluarga dari abiku. ada Abi, mama, mas alfa, dek bela, Edo, Alghi, sirat, bulek amni, om rif'at sama aku :) ditambah mas akbar yang nginep dirumaku untuk beberapa hari (sodara dari jember)..Kemaren itu aku perginya sekalian silaturahmi ke rumahnya temennya abiku namanya om zainul, trus sorenya kita ke pasir putih pas 24 jam kita pergi, jam 12 malem brangkat dan jam 12 malem lagi aku nyampe dirumah haha..dan ini foto-fotonya kalo mau liat gimana aku disana :)


ini aku sama mama pas jalan mau ke bromonya, kabutnya tebel banget -,- jadinya kita jalan ngikutin batu sama tai kuda haha
trus ini foto lanjutnya ....

Rabu, 15 September 2010

Perkataan itu bener-bener DOA..

Judulku itu kayak gitu soalnya wes kejadian sama aku, nah gini ceritanyaa..
Dulu kan ya pas aku kelas 2smp kalo gk salah, pas itu ada outbound PLK kelas 2 sama 3, nah pas itu outbound nya nginepnya di bumi perkemahan(lupa nama tempatnya) awalnya niatnya guru-guru sih mau bangun tenda trus tidur ditenda, tapi gara-gara musim ujan gak jadi deh, jadinya kita nginepnya di ruangan luas banget sama ada kamar mandinya juga, katanya guruku itu tempate tentara, soalnya banyak banget jejer jejer.

Nah terus kelas 2 sama 3 sama-sama mainan bareng dihalaman -bumi perkemahan- itu, kan luas banget, kayak hutan deh tempatnya itu nah trus aku pas guyon sama temen-temenku aku bilang ke mereka "luas banget ya, pengen aku tau rasane tersesat haha" temenku ya biasa-biasa ae kita kan emang guyon jadi ya ketawa-ketawa biasa.

Jumat, 10 September 2010

LEBARAN oh LEBARAN :D

Yeah ! akhirnya lebaran juga, hari ini tepatnya tanggal 1 syawal alias 10 september 2010 :)sebenernya sih ramadhan ini gk begitu ngena ke akunya, hehe. Habisnya hujan terus, masku jaraang dirumah yaudah deh aku gk berani malemnya teraweh, alhasil aku selalu jadi iman -__-
Ealaaah ternyata keterusan deh hahah, yaudah deh terima sajooo, lagian romadon ini abiku cuma beberapa hari dirumah jadi gk berasa -___- , trus romadon ini jg gk iktikaf soalnya gk ada abi, trus mamaku juga kedatengan tamu yaudah deh nurut aja haha :D

Yah tapi mau gimanapun aku ya senenglaah LEBARAN, sapa sih yang gk seneng kalo lebaran gini? duit ngalir wes wes mantab jaya dah ahahha :D , tapi hari ini aku belum ketemu keluargaku semua belum pada dateng sih, besok sih baru pada dateng hehehe..

Rabu, 08 September 2010

GRADIENTku aku kangen kalian tauk


Dulu pas aku semester 1 , aku masuk kelas XE kelasnya paling atas banget pojok wes pokoe pewe, tapi kesel --" , pertamanya sih aku ngerasa gk pewe di sana soalnya aku kan blom kenal sapa-sapa trus temen-temenku yang tak kenal pas di MOS itu klsnya pada dibawah semua hikshiks, tapi akhirnya aku terimaa :)
Pokoknya di EINSTEN (kelas XE semester 1) itu mantablaah, kan kelasnya dipojok banget diatas lagi nah yaudah deh kita ya sakkarepe dewe sampe guru-guru itu pada bilang "kelas XE yang atas itu KHAS sekali ya, ya rame kok ya yang cewe" apalagi yg duduknya dibelakang pojok anak 8, wes iku rame tok (saya termasuk disana haha) .

--Nah karena judul postinganya itu tentang GRADIENT jadi yang einsten sekilas aja deh tak ceritaiin hehe -

10 Sikap Hidup Bahagia

Akhirnya aku tau juga, mengapa aku selalu di hadapkan oleh pilihan-pilihan yang membuat aku menjadi bingung untuk mengambil keputusan, atau kadang suka merasa apakah aku bahagia. Lama berpikir dan terus berpikir tapi tidak juga mendapatkan jawabannya... kadang malah pusing sendiri jika di pikirkan.
Mungkin inilah gunanya mempunyai teman, sahabat...bisa berbagi tips atau jalan keluar bagaimana caranya untuk aku menyikapi semua ini.., karna itu aku juga ingin berbagi ini kepada sahabat semua...
Kata temenku ada 10 Sikap yang harus kita lakukan untuk mengetahui kebahagian hidup pada diri kita...

1. Lepaskanlah ras kuatir dan ketakutan, Ketakutan dan kekuatiran hanyalah imaginasi pikiran akan suatu kejadian di masa depan yang belum tentu terjadi, kebanyakan hal-hal yang anda kuatirnya dan takutkan tak pernah terjadi. It's all only in your mind.

2. Buanglah dendam, Dendam dan amarah yang di simpan hanya akan menyedot energi diri anada dan hanya mendatangkan kelelahan jiwa. Buanglah....Bagaimana cara membaungnya ? Dengan membuang begitu saja, sama seperti anda membuang bara panas dalam genggaman tangan anda.

3. Berhentilah mengeluh, Mengeluh berarti selalu tidak menerima apa yang ada saat ini, secara tidak sadar ada membawa-bawa beban negatif ketika mengeluh, anda menjadi diri anda sebagai korban. Apakah anda bahagia dengan memposisikan diri anda sebagai korban?
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah