Jumat, 24 September 2010

"ayah pinjamkan aku 5000 rupiah saja.."(buku setengah isi setengah kosong)

Disuatu malam ada seorang anak, sebut saja namanya Andi, setiap malam dia selalu menantikan kehadiran ayahnya dia selalu menunggu ayahnya datang hingga larut malam, karena hanya pada malam itu dia hanya bisa bertemu ayahnya dan bermain bersama ayahnya.
Tetapi pada malam itu, ketika ayahnya datang Andi lagsung lari menuju ke ayahnya dan bertanya, "ayah, berapa gaji ayah sebulan?". Ayahnya pun menjawab dengan sedikit penasaran atas pertanyaan anaknya itu "sekitar 2.500.000 , kenapa ndi ?", Andi pun mulai bertanya lagi "kalau sehari berarti kira-kira berarti berapa yah ?", Ayahnya mulai jengkel atas pertanyaan anaknya itu tapi sang ayah tetap menjawab "sekitar 100.000 memang kenapa nanya gitu Ndi ?", Andi pun berlari dan pergi kekamarnya.
Ayahnya pun diam dan pergi keruang keluarga untuk melepas lelah, dan beberapa menit kemudian Andi datang dan berlari menuju ayahnya dan berkata " Ayah, berarti kalau setengah hari 50.000 kan ? ", Ayahnya pun mejawab dengan jengkel "iya, kenapa sih Andi ? dari tadi kamu nanya gaji ayah ? emang ada apa? ", Andi menjawab dengan polosnya " Ayah Andi boleh pinjam 5.000 ya? soalnya tabungan Andi cuma 45.000 , tapi nanti kalau udah ditambah 5.000 Andi jadi bisa menggaji ayah selama setengah hari untuk bermain sama Andi, pinjam ya yah?" , Ayahnya pun terdiam dan memeluk Andi dengan begitu erat dan ia pun menangis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah