Sabtu, 18 September 2010

Bromo with Fams..

Habis lebaran ini, aku pergi ke bromo bareng sama keluargaku, keluarga dari abiku. ada Abi, mama, mas alfa, dek bela, Edo, Alghi, sirat, bulek amni, om rif'at sama aku :) ditambah mas akbar yang nginep dirumaku untuk beberapa hari (sodara dari jember)..Kemaren itu aku perginya sekalian silaturahmi ke rumahnya temennya abiku namanya om zainul, trus sorenya kita ke pasir putih pas 24 jam kita pergi, jam 12 malem brangkat dan jam 12 malem lagi aku nyampe dirumah haha..dan ini foto-fotonya kalo mau liat gimana aku disana :)


ini aku sama mama pas jalan mau ke bromonya, kabutnya tebel banget -,- jadinya kita jalan ngikutin batu sama tai kuda haha
trus ini foto lanjutnya ....


aku, adek bela, mamaku .. *disetiap foto gak ada fotoku yang bagus -,-


aku, mamaku daaan abiku .. *jelek lagi aku merem -___-


ini edo sama mas alfaa ..


ini lumayan komplit nih, adek bela, aku, abi, mama, bulek, sirat, alghi, edo, sama om rif'at, cuma kurang mas alfaa doang hehe :)


ini adekku sama abiku, ini pas jalan menuju tangga eh dek bel minta digendong ckck --" haha


ini pas udah nyampe diatas -- om rif'at, alghi, bulek amni, mas akbar


Ini edo, sirat sama om rif'at -- pas udah nyampe keatas kita sarapan pop mie, karena perut belom keisi apa-apa sejak pagi tadi ..


subhanallah banget yaa, aku paling suka ngliat ini :)


ini pas udah mau pulang buat pergi kerumanya om zainul, muka lesu badan lemes, dan ngantuk.(aku,edo,mas akbar, dek bela)


mamaku yang cantik sama abiku yang ganteng :)


udah cukup segitu aja fotonya, capek ngeditnya juga capek nulisnya..
ini baru sebagian kecil bangeett, tapi udah cukup yaa fotonya segitu aja, hehe.

and the last thanks :)

5 komentar:

  1. cantikk kok kamunyaa , :D

    tapi sayang muka e lungset ga tau di striko .. hahaha

    BalasHapus
  2. -_______- ojok ngenyek iku elek-elek kabeh mas,
    kemaren udah tak setrikaa :) hehe

    BalasHapus
  3. loh,, beneran de .. kok ga prcaya ee ,, gitu ae wes cakep apalagi kalo dandan, peecchh .. ancur paling ,, wkwkwkwk

    fotomu pas merem iku mbanyol, haha

    BalasHapus
  4. haha babah wes, pokoe itu aku tanpa rekayasa cuma dikit diedit hehe

    silau iku mas, mangkane gak iso melek

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah