Rabu, 08 September 2010

GRADIENTku aku kangen kalian tauk


Dulu pas aku semester 1 , aku masuk kelas XE kelasnya paling atas banget pojok wes pokoe pewe, tapi kesel --" , pertamanya sih aku ngerasa gk pewe di sana soalnya aku kan blom kenal sapa-sapa trus temen-temenku yang tak kenal pas di MOS itu klsnya pada dibawah semua hikshiks, tapi akhirnya aku terimaa :)
Pokoknya di EINSTEN (kelas XE semester 1) itu mantablaah, kan kelasnya dipojok banget diatas lagi nah yaudah deh kita ya sakkarepe dewe sampe guru-guru itu pada bilang "kelas XE yang atas itu KHAS sekali ya, ya rame kok ya yang cewe" apalagi yg duduknya dibelakang pojok anak 8, wes iku rame tok (saya termasuk disana haha) .

--Nah karena judul postinganya itu tentang GRADIENT jadi yang einsten sekilas aja deh tak ceritaiin hehe -
Akhirnya semester 2 dateng, kelasnya diacak, Alhamdulillah aku dapet kelas XE lagi, anggotanya jg gk banyak berubah. Pertamanya sih aku ya takut dikelas itu, gila aja isinya mantan anak olym semua, jadi rada berkurang deh ramenya, tapi yaudah gpp tak nikamati aja deh :) .
Awalnya kelasnya ya rada gimana gitu, gk kompak yang golongan XE dipinggir2, trus yang olym ditengah, wes pokoe gk kompak blas, ya namanya jg awal masuk kan, hehe.

Nah mesti tiap guru yang masuk itu bilang gini "kalian harus kompak ya jangan misah-misah gini, kalian itu nanti kelasnya kayak gini sampe kelas XII jadi yang kompak ya" alhasil, omongannya guru-guru itu mbikin kita kompak, wes pokoe nyatu banget seru pol kelase :D enak deh sumpah !

Tapi..
Sayangnya pas sehari sebelum aku masuk, aku ditelpon temenku yg paski, yang lagi latian diskola dan dia ngeliat daftar nama yang keacak ternyata kelasnya diacak.
Ooo aku gk terima pool, yang gk terima ya bukan aku ae se, semua sak MAN3 , ya mangkel yaa dikibuli kayak gitu :( tapi ya apa boleh buat semua udah kejadian , dan sekarang kelasnya bener-bener dipisah..

Kangen kalian reek :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah