Jumat, 24 September 2010

Kenapa Lambat Banget ??

Tadi aku pulang sekolah pulang naek mobilku tercinta yang ada tulisannya JPK hehe, nah terus pas di soekarno-hatta itu jalannya macet gatau kenapa, pertamanya tak kira ada orang ngapain gitu atau wisuda atau apa gitu ternyata setelah aku ndengerin percakapan pak supir sama pak parkir..

Supir    : iku opo'o kok macet ?
Parkir   : tabrakan, tapi emboh maneh se, tadi soale ono bunyinye.
Supir    : ndek ndi se ? daerah pesawat iku a?
Parkir   : duduk, daerah BOM iku (aku gatau daerah bom itu daerah mana tapi td yang jelas dideket sttm)

Pak supir pun jalan lagi tapi nyandet-nyandet soalnya macet banget, aku pengen tau kecelakaannya gimana, tapi sama aja gak keliatan disana cuma keliatan motor yang banyak, orang yang banyak sama mobil yang banyak. nah, akhirnya macetnya pun selesai soalnya udah ngelewatin orang kecelakaannya, gatau tadi berapa orang yang kecelakaan yang jelas tadi anak Sma katanya sih anak SMK 2  gatau lagi sih,.. mereka ada diatas aspal dan ditutupi spanduk yang dijalan-jalan .katanya mereka keplindes bus tragis banget ckckckckck


Trus pas udah dibelokan sttm pak supir tanya sama ibu-ibu yang kayaknya udah ada disitu dari tadi sejak peristiwa, katanya ibu-ibu itu kecelakaan antara sepeda motor sama bus . Terus dari tadi ambulane gak dateng-dateng  LAMA BANGET . Padahal tadi katanya pak supir itu si anak smk itu masih gerak-gerak yaa pokonya masih hidup.ternyata yang satunya meninggal gara-gara kepalanya pecah, satunya krisis banget.


Aku pegel sendiri kalau ngeliat kecelakaan kayak gitu,  AMBULANE nya lama BUANGET , kenapa sih ya? apa mereka gak mikir ya kalo misalnya yang kecelakaan itu keluarga mereka atau siapa mereka. Kenapa harus lemot banget sih datengnya. Aku juga tambah gak sukanya kalo misalnya orang kecelakaan gitu biasanya pas di UGD itu dicuekin katanya biar sekalian mati kalo udah sekarat gitu. Adoooh kenapa ya sekarang kok pada jahat gitu ?

aku gak suka ngeliat kayak gitu, ckck. Pokoknya nanti kalo aku jadi dokter aku gak mau kayak gitu, terus entar anak buahku yang megang bagian ambulane tak suruh kerjannya cepett gak pake lama.Kasian kan kalo kayak gitu, kasian banget, ckck.

Semoga mereka yang kecelakaan tadi yang tak liat itu dapat yang terbaik. AMIN .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah