Jumat, 10 September 2010

LEBARAN oh LEBARAN :D

Yeah ! akhirnya lebaran juga, hari ini tepatnya tanggal 1 syawal alias 10 september 2010 :)sebenernya sih ramadhan ini gk begitu ngena ke akunya, hehe. Habisnya hujan terus, masku jaraang dirumah yaudah deh aku gk berani malemnya teraweh, alhasil aku selalu jadi iman -__-
Ealaaah ternyata keterusan deh hahah, yaudah deh terima sajooo, lagian romadon ini abiku cuma beberapa hari dirumah jadi gk berasa -___- , trus romadon ini jg gk iktikaf soalnya gk ada abi, trus mamaku juga kedatengan tamu yaudah deh nurut aja haha :D

Yah tapi mau gimanapun aku ya senenglaah LEBARAN, sapa sih yang gk seneng kalo lebaran gini? duit ngalir wes wes mantab jaya dah ahahha :D , tapi hari ini aku belum ketemu keluargaku semua belum pada dateng sih, besok sih baru pada dateng hehehe..
Ih tapi aku sebel deh -___- hari raya gini adekku ae terus yang dipuji, aku jarang-jarang dipuji tapi yasudahlaaah males banget ngomongin itu hahaha, tapi alhamdulillah deh, hari raya ini gk kembaran sama si adek -__- aku kan bukan anak kecil lagi ckckck

Oh iya bagi yang baca doain nenekku cepet sembuh ya, hari raya ini nenekku pake kursi roda mohon doannya yaa :) didoain biar bisa kayak biasa, kemaren soalnya habis jatuh sang nenekku tercinta (aku manggilnya -neneng-[dalam bahasa banjar])

hmm, apa lagi yaa ..
yaudah deh minal adzin wal faizdzin mohon maaf lahir dan batin :)
selamat hari raya idul fitri -atikah sekeluarga besar- :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah