Minggu, 19 September 2010

Pasir Putih with Fams

Nah ini hari yang sama pas aku sama keluargaku ke Bromo, tapi ini sorenya. Jadi paginya liat sunrise(tapi ketelatah jadi gak dapet deh, haha) sorenya sunset. Di pasir putih itu udah pada capek banget, bayangin aja aku belom mandi seharian haha, yaudah deh mandinya disana pas habis nyebur ke laut :) . Di sana lautnya gak begitu enak soalnya banyak karangnya jadinya kalo lewat gak pake ban kakinya sakit semua. adekku aja kakinya beret semua sampek an hehe..Dan ini foto-fotonya, cukup menjelaskan gimana aku disana ..


ini pas mau pergi ketengah lautnya buat ngliat karang-karangnya, pas ini aku masih tenang soalnya ini masih termasuk dangkal. (mas akbar, dek bel, aku, mama, sama pak perahu)
trus ini foto keduaa.....


nah ini pas udah dalem, katanya pak perahu itu sekitar 25meter jadi kita ngeliat karang deh, pake kayu kotak itu yang dipegang mas akbar sama dek bela..


sumpah ini elek buangeeet, ini aku wes berisik sak karepe dewe sampe muka lemes gitu, la habisnya abiku berdiri di depan trus nggoyang-nggoyangin padahal itu 25meter -,- gak banget deehh -___-

udah cukup segitu aja foto-fotonya yaa, cuma tiga aja cukup.
yaah pokonya intinya aku seneng kesana :) ngingetin aku banget pas ke pantai srawu dipacitan bareng-bareng anak PLK :) kangeeen..

cukup segini sekian dan terimakasih :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah