Rabu, 15 September 2010

Perkataan itu bener-bener DOA..

Judulku itu kayak gitu soalnya wes kejadian sama aku, nah gini ceritanyaa..
Dulu kan ya pas aku kelas 2smp kalo gk salah, pas itu ada outbound PLK kelas 2 sama 3, nah pas itu outbound nya nginepnya di bumi perkemahan(lupa nama tempatnya) awalnya niatnya guru-guru sih mau bangun tenda trus tidur ditenda, tapi gara-gara musim ujan gak jadi deh, jadinya kita nginepnya di ruangan luas banget sama ada kamar mandinya juga, katanya guruku itu tempate tentara, soalnya banyak banget jejer jejer.

Nah terus kelas 2 sama 3 sama-sama mainan bareng dihalaman -bumi perkemahan- itu, kan luas banget, kayak hutan deh tempatnya itu nah trus aku pas guyon sama temen-temenku aku bilang ke mereka "luas banget ya, pengen aku tau rasane tersesat haha" temenku ya biasa-biasa ae kita kan emang guyon jadi ya ketawa-ketawa biasa.
Nah kita itu maen-maen wes, tempatnya yang buat kita maen-maen itu jauh banget dari bumi perkemahan, kita berangkat ya bareng-bareng rame-rame. acaranya sampe sore banget aku aja baru selesai itu jam 4 lebih mungkin ya, soalnya udah rada gimana gitu langitnya.

sebenernya sih itu kalo udah selesai boleh pulang, akhirnya aku pulang deh bareng 2 anak olym aurora,tissa seingetku aku pulang bareng mereka. Kita tanya sama pak yang mbantuin acara outbound kita, katanya sih lurus terus nanti belok terus nyampe, yaudah kita nekat cuma brangkat bertiga, gapapa sih tapi ya menurutku itu terlalu dikit orangnya kalo mau pulang, tapi gapapa.

akhirnya kita pulang kita jalan luruuuuus terus, kita nyari'i belokan kok ya gk ketemu-ketemu, tapi kita mikir kalo emang belom waktunyaa belok, kita lanjutin aja terus jalan (padahal baju dalam keadaan basah dan kotor) . Udah jam 5 an kita masih jalan terus gk nyampe nyampe, dan akhirnya aku mikir "jangan-jangan kesasar ini?", dan ternyata pikiran kita ya sama semua kalo gak salah aurora bilang "ini kesasar ya?" wes pokoe kita semua saling menyalahkan dan menyalahkan, ribut wes pokoe.

Setelah jalan lurus kita nemuin belokan tapi itu bukan satu belokan itu PEREMPATAN, gila aja itu perempatan jalan besar, itu udah kota. dan bene-bener dalam hatiku "weh aku kesasar beneran -,-" . Akhirnya kita putisin buat nanya ke orang, jalannya yang dipinggir-pinggirnya sepi banget, kita cuma ketemu banci disitu akhirnya kita tanya deh.


Katanya si banci dia gatau, kita disiruh nanya sama pak bengkel pojok yang deket jalan raya itu ( dalam keadaan baju basah dan kotor), akhirnya kita nanya dan jawabannya "bumi perkemahan? aduh dek, kelewatan jauh buaangeet, nanti kalu lurus terus dari sini terus ada belokan yang deketnya pager kamu belok disitu, belokan gang kecil"

dan kita pun berterimakasih dan balek ke jalan yang udah kita lewati tdi itu..


Akhirnya nyampe juga dibelokan, kita ikutin aja jalannya, udah jam setengah enam(untung aja blom gelap) semua pasti udah mandi, ckckck. Kita pas jalan akhirnya ketemu 3 orang kakak kelas kita, mereka ngliat trus bilang "loh? belom pada mandi? kita udah harum looh" sangking senengnya ketemu mereka kita langsung nanya jalan pulang, sempet si tisa ngomong kalo kita tersesat ke mbakmbaknya itu tapi mereka nyuruh kita cepet pulang dan mandi.

Kita ya ngikutin jalan, sampe jalan besar udah ketemu banyak kakak kelas sama anak angkatan udah pada mandi sama udah pada jajan disitu, kita nanya lagi deh dan ternyata bumi perkemahan udah didepan mata.

Rasanya pas nyampe seneng banget wes, gembira banget dan akhirnya aku udah tau rasanya tersesat dan aku bener-bener kapok. tak ceritain deh peristiwa tersesatku itu ketemen-temenku, hmm tapi nyenengin banget kalo diinget, aku kangen :)

Sejak saat itu aku selalu inget kalo perkataan itu adalah doa jadi sekrang aku udah gk mau deh ngomong yang aneh aneh gitu, konyol banget kalo kejadian -,- hahah :)
itulah cerita singkatku hehe

2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah