Jumat, 24 September 2010

Ternyata MalinKundang itu GAK durhaka sama ibuknya ..

Biasanya dan SELALU setiap cerita itu nyeritain kalo si Malin itu durhaka sama ibuknya, padahal si Malin itu gak durhaka lo, semua cerita yang pada didenger dibaca itu ternyata salah, dan tidak benar HAHA.(jangan terlalu percaya)

Malin adalah anak yang sangat berbakti, akhirnya dia pergi merantau biar jadi orang kaya dan akhirnya dia pergi untuk beberapa taun, terus dia balik ke kampung halamannya dengan kemauannya sendiri karena dia kangen sama ibunya. Akhirnya dia pulang dengan selamat, dia merubah nasib ibunya, dia berbaktiiiiii bangeeet, gak berubah pokonya baktinya pas pertama kali berangkat sama pas dia baru pulang itu.
Dia bantuin ibunya masak, bantuin semua pekerjaan ibunya, karena dia tau kalau ibunya udah tua dan ibunya butuh banget bantuan Malin. Malin pun memutuskan untuk tinggal di rumah ibunya dan tidak lagi merantau, karena memang dia sudah jadi bos, jadi gak udah ikut, duit pun tetep ngalir.

Malin dipuji sama tentangga-tentangga, banyak banget cewe yang naksir, semua orang kenal banget sama Malin kalo dia adalah orang yang sangat berbakti sama orang tua dan orang yang tidak sombong dan tentunya sangat baik.

Tapi teryata umur Malin gak seberuntung hidupnya yang mulus, Malin meninggal duluan sebelum ibunya yang sudah tua itu, semua orang kaget atas peristiwa itu dan semua orang membantu ibunya disaat Malin meninggal, karena semua orang sangat menghargai Malin sangat menghormati Malin dan sangat menyayangi Malin, sampai-sampai semua orang tidak tega untuk menguburnya..

Dan ternyata setelah bertahuntahun disebelah mayat malin yang awet itu terdapat sebotol ramuan yang dinamakan FOR MALIN alias Untuk Malin, dan ramuan itu sampe sekarang digunain buat ngawetin mayat, yang biasanya dinamain formalin.

Begitulah cerita Malin yang ternyata tidak durhaka sama ibunya :)

HA HA HA jayus banget postinganku ckck -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah