Kamis, 28 Oktober 2010

apapun itu terserah, HAHA

haha, gatau kenapa hari ini suasananya beda banget, aneh banget, ya pokoe gak kayak biasanya mungkin gara-gara perasaan gak enakku sama seorang anak yang --------sensor-------- cukup aku yang tau, hehe. Tadinya aku mau cerita sama ciripa teman sebangku saya, tapi gajadi deeh ahha, ternyata moodku gak mendukung untuk bercerita satu kata pun hahaha ckckck -,-

Sebenernya bukan apa-apa sih, cuma ya gimana, feelingku biasanya bener tapi apalah terserah HAHA --" gila gilaaaa aku bingung haha, siapa yang berubah? hayoo siapaa? hayoo hara wes hahaha. Postingan saya bukan untuk menyindir siapa-siapa tapi saya hanya ingin anda tau saya sumpek sekali karena ----sensor---- saya sudah mencoba mengerti anda tapi kenapa anda tidak mau mengerti saya ?

Dan akhirnya akupun bisa

Tadi malem habis belajar biologyku tercinta, masiku dateng kekamarku bilang "dek, besok sampe besok lusa aku kepasuruhan, besok kamu tak tantang buat bawa sepedamu sendiri" . Aku langsung bingung, sebenere aku ya mau marah, tapi juga mau ngambek ya gimana lagi, orang itu tugasnya mas alfa --" .. Aku bingung banget, aku kepikiran akhirnya aku tanya sama orang itu gimana, akhirnya aku putusin buat bawa sendiri sepedanyaa :)

Paginya aku bangun pagi bangeet, aku bingung soale jadinya ya gitu deeh, haha. Aku langsung siap-siap yaah kira-kira jam 6kurang aku udah brangkat..

Tau gak yaa, pas aku mbawa rasanya itu semua orang ngeliatin aku , kayak-kayak semua orang tau kalo aku ini baru pertama kali mbawa motor sendiri, hihihi.. Lancar banget pas aku bawa ( ya jelas tah tik, orang masih puagi banget kok yaa --" ) akhirnya aku nyampe :D

Rabu, 27 Oktober 2010

Curigaku ternyata bener juga,

Barusan aja kemaren pas aku kelas 1 SMA, hpku ilang gara-gara aku digendam (koyoke se). Waktu itu aku pulang naek angkot sendirian, tapi keadaanku waktu itu gak mood banget deh , aku lagi mangkel banget waktu itu. Alhasil, aku naek angkot sambil mangkel-mangkel dewe.

Aku udah naek, aku duduk ngedep pintu biar aku gak digeser-geser kalo ada orang mau duduk, trus waktu itu ada orang pake topi masuk angkot, matanya sipit. Awal dia masuk sih aku udah curiga banget, udah ngerasa dia itu uaneeeh banget, orang itu ngelirik-ngelirik ibuk-ibuk disebelahku yang lagi maini BBnya, aku udah curiga itu, aku udah ngerasa "jangan-jangan orang ini mau maling lagi" tapi aku gak begitu peduli, aku ngerasa mungkin cuma perasaanku aja.

Senin, 25 Oktober 2010

Tidak Sesuai Jalan Pikirku

Gak paham sama maksud diriku sendiri, gak paham sama jalan pikirku, kadang semua gak cocok sama yang tak pengenin, tapi ya ini kehidupan. Semua kadang tergantung hati, kalo hati lagi galau semua terasa kacau tapi kalo hati lagi seneeeeeng banget pasti dunia kayak mihak kita, semua terasa indah.

Suasana hati yang lagi sedih atau galau itu SAMA AJA . Sudah banyak bukti, pasti kalo hati lagi seneng lagi gembira pasti indaaaah banget dunia ini, tapi kalo lagi galau, ancur atau apalaah pasti rasanya dunia ini hancur, jeleek, gak gembira blas. semua bisa ganti gitu aja, Di pagi hari bisa aja kita sedih, galau, dan lain-lain tapi mungkin aja dimalam hari kita akan senang dan riang gembira karena suatu hal. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa hati galau ataupun sedang gembira itu sama aja. Tinggal kita aja yang nanggapi sesuatu itu dan dengan menyelsaikannya :)

Sabtu, 23 Oktober 2010

pak angkot gak inget ya? -,- kan mamaku udah bilang ..

Namanya juga anak SD, jadi ya belum punya keberanian buat bilang kiri kalo lagi naek angkot. Bisa dibilang ini naek angkot pertamaku pas aku kelas 2 SD, dan adekku masih TK, aku bener-bener sok-sok berani kalo aku bisa naek angkot sendiri dan aku bisa bilang kiri gak pake malu-malu :) hehe


Waktu itu tiap hari aku telat nyampe disekolah, inilah satu alasan kenapa hampir setiap hari aku terlambat kesekolah mungkin semua guru gak bakalan percaya kalo alasanku ini, karena disekolah aku kan rame, teriak-teriak gitu deh gak anteng wes, karena aku selalu meniru kakakku, jadi maklum kalo dulu sifat sama tingkahku kayak anak cowok hehe.Tapi beneran ini itu termasuk satu alasan yang sangat logis kalau aku terlambat.

Kecoak Mati Ditanganku !

Kejadian ini pas aku dulu masih kelas 1 SMP ( lebih tepatnya Mts ), ps masih awal-awal masuk yaa sekitar 5 harian aku tinggal disuasana baru, tempat baru, keluarga baru :) dan pas itu aku udah ditinggal sama mamaku ke Malang. 

Biasanya aku awal-awal masih rada pendiem, soalnya aku masih mahamin sifat orang-orang disekitarku, semua anak kamarku ngira aku anak yang pendiam, kalem, baik (jelas laah haha) dan lain sebagainya :) . Tapi malem itu yang mbikin aku jadi diriku sendiri, aku udah gak diem lagi dan udah banyak sekali omong :p haha

Nah, gini ceritanya..
Waktu itu aku tidur disebelah temenku, aku ditengah-tengah soalnya aku takut kalau tidur dipinggir, hehe. Aku tidurnya lebih dulu dibanding temen-temenku, sebenernya jadwal boleh tidur itu jam 10 malem, tapi gara-gara kita itu masih kelas 1 dan masih awal-awal jadi peraturannya masih rada longgar.

Kamis, 14 Oktober 2010

Diaryku Cerita Indahku :)

Sebelumnya maaf kalo postinganku yang satu ini super gak penting buat kalian haha, tapi menurutku ini penting, yah emboh maneh lek ini geje ato elek, aku gak ngurus seng penting inilah blog sayaa haha
dan satu lagi, ini bukan diary saya haha, cuma tak kasih gambar aja dueeh :) 


aku udah kebiasaan banget nulis kayak gitu, coba aja kalian tau apa yang tak rasain pas nulis(halah opo seh tik haha) pasti bakalan ketagihan deh kayak aku, aku udah kebiasaan nulis gini sejak kelas 3 SD. Semuanya masih ada dan tersimpan :) dan pastinya masih ketulis jelas banget haha.


Senin, 11 Oktober 2010

Telpon rumahku berdering jam 12 Malam









Kemaren itu pas malem-malem aku tidurnya lebih cepet soalnya jam 9 aku udah ngantuk banget, dan akhirnya aku tidur deh jam segitu udah kliyep kliyep banget, gatau mimpi apa yang jelas aku tidur .


Nah terus aku bangun deh jam 12an tak kira aku mimpi atau aku ngelindur denger telpon rumaku itu bunyi terus gak berhenti-berhenti, berisiiik buanget. aku sih gak bangun-bangun banget cuma denger tapi males buat ngangkat la habisnya siapa cobak yang telpon jam segituan.


Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah