Rabu, 27 Oktober 2010

Curigaku ternyata bener juga,

Barusan aja kemaren pas aku kelas 1 SMA, hpku ilang gara-gara aku digendam (koyoke se). Waktu itu aku pulang naek angkot sendirian, tapi keadaanku waktu itu gak mood banget deh , aku lagi mangkel banget waktu itu. Alhasil, aku naek angkot sambil mangkel-mangkel dewe.

Aku udah naek, aku duduk ngedep pintu biar aku gak digeser-geser kalo ada orang mau duduk, trus waktu itu ada orang pake topi masuk angkot, matanya sipit. Awal dia masuk sih aku udah curiga banget, udah ngerasa dia itu uaneeeh banget, orang itu ngelirik-ngelirik ibuk-ibuk disebelahku yang lagi maini BBnya, aku udah curiga itu, aku udah ngerasa "jangan-jangan orang ini mau maling lagi" tapi aku gak begitu peduli, aku ngerasa mungkin cuma perasaanku aja.

Bodohnya aku, kenapa cobak aku ngeluarin hpku, ngapain coba aku ngeluarin hpku cuma gara-gara ada sms dari temenku, padahal udah jelas-jelas aku curiga sama orang sipit itu, ibuk-ibuk disebelahku pun turun, dan aku yakin banget pasti setelah ngeliat orang itu turun orang oitu kecewa banget kehilangan mangsanya. Bodohnya lagi, aku nari hapeku di tas depanku yang tak pangku itu.
Orang yang sipit tadi itu pinah kesebelahku, dan mulailah drama orang itu ...

Maling : uhuk uhuk, haaaackkk cuuiiih (ngeludah gara-gara batuk-batuk)
aku     : (dalam hati) ngapain sih nih orang? nggilani --"
Maling : uhuk uhuk, mbak-mbak tolong bukain jendelanya dong, uhuk uhuk haaccck cuuuuuh !

Dengan bodohnya aku nurutin orang itu, bantuin mbuka, tapi dramanya berlanjut..

aku    : (dalam hati) tuh kan oran ini aneh banget, errrgghh !
Maling : ggak usah mbak, gak  usah, saya mau turun kiri paaakk !

Dia turun, akupun ikut turun, karena emang itu tempat turunku, aku gak tau kenapa orang itu lari pas aku ikut turun.aku turun di pos polisi, soalnya aku mau naek CKL ku tercinta -,- . waktu itu aku masih gasadar kalo ternyata hapeku itu ilang . setelah nyebrang, karena CKL lama, aku mbuka tasku terus aku nyari hapeku, tak ubeyk ubyek tasku tetep aja, gak ada hapenya. Sampe CKLku datengpun hape ku belum ketemu.

Aku pulang deh, aku udah nduga pasti hapeku dcolong sama oran tadi, setelah pulag aku langsung ceita ke mamaku, dan ternyataaaa beneran hapeku ilang . aku gak nyerah gitu aja, aku ngambil hapenya mama, aku telpon hapeku itu, bodohnya si pencuri itu , hapeku gak diganti nomernya, gak di non-aktifin -,- aneh banget kaan...
Tak telponin terus, tapi gak diangkata, akhirnya tak sms, terserah pokoknya aku ngancem yang aneh-aneh, hahaha, habisnya sebel sih. Akhirnya pas malem-malem aku telpon, diangkat dan mulailaah percakapan..

aku : pak kembaliin hapeku hoy !
Maling : he?
aku : kembalin hapeku !!
Maling : eeeeee (tutt..tutt telponnya ditutup)

dia sms, yang kalo gasalah smsnya gini

mbak, maaf mbak udah ngambil hapenya mbaknya, ini buat lebaran nanti mbak jadi ikhlasin aja yang mbak soalnya buat anak-anak saya mbak, tolong ya mbaaak..

dan akhirnya hapeku pun gak mbalek, udah aku nyerah, berarti rejekiku cuma make hp itu 3 bulan aja -,- sedih banget deeh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah