Kamis, 28 Oktober 2010

Dan akhirnya akupun bisa

Tadi malem habis belajar biologyku tercinta, masiku dateng kekamarku bilang "dek, besok sampe besok lusa aku kepasuruhan, besok kamu tak tantang buat bawa sepedamu sendiri" . Aku langsung bingung, sebenere aku ya mau marah, tapi juga mau ngambek ya gimana lagi, orang itu tugasnya mas alfa --" .. Aku bingung banget, aku kepikiran akhirnya aku tanya sama orang itu gimana, akhirnya aku putusin buat bawa sendiri sepedanyaa :)

Paginya aku bangun pagi bangeet, aku bingung soale jadinya ya gitu deeh, haha. Aku langsung siap-siap yaah kira-kira jam 6kurang aku udah brangkat..

Tau gak yaa, pas aku mbawa rasanya itu semua orang ngeliatin aku , kayak-kayak semua orang tau kalo aku ini baru pertama kali mbawa motor sendiri, hihihi.. Lancar banget pas aku bawa ( ya jelas tah tik, orang masih puagi banget kok yaa --" ) akhirnya aku nyampe :D



skolaku masih sepi, yaa tapi aku senyum-senyum dewe aku seneng buanget tauk . Akhirnya aku bisa, pas markir aja tadi aku gak gena banget haha dibetulin sama pak gundul. Aku dateng jam 6an deh kayaknya, aku orang pertama yang dateng ke kelas HAHAHA :D . setiap ada temen yang dateng tak bilang aku udah bisa mbawa :D

Sebenernya kalo brangkat aku gak begitu mikirin ya, kalo pulangnya itu lo. Ada orang yang sangat baik hati sekali mau mbuntuti aku sampe rumah :) baeek banget ya, pokoe baek deh. tadi pas aku pulang yang repot banyak anak haha, padahal motor e mek siji ckck (atikah atikaah ckckc -___-) makasih banget buat yala yang udah bantuin ngeluarin sepedaku, makasi buat babiyl sama cirippa yang udah nunggu aku, makasi buat orang yang udah niat mbuntuti aku, makasi buat mbok yang ternyata dia akhirnya yang mbarengi aku pas pulang.

Mungkin postingan ini super gak penting yaa, tapi intinya aku seneng banget :)

2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah