Sabtu, 23 Oktober 2010

Kecoak Mati Ditanganku !

Kejadian ini pas aku dulu masih kelas 1 SMP ( lebih tepatnya Mts ), ps masih awal-awal masuk yaa sekitar 5 harian aku tinggal disuasana baru, tempat baru, keluarga baru :) dan pas itu aku udah ditinggal sama mamaku ke Malang. 

Biasanya aku awal-awal masih rada pendiem, soalnya aku masih mahamin sifat orang-orang disekitarku, semua anak kamarku ngira aku anak yang pendiam, kalem, baik (jelas laah haha) dan lain sebagainya :) . Tapi malem itu yang mbikin aku jadi diriku sendiri, aku udah gak diem lagi dan udah banyak sekali omong :p haha

Nah, gini ceritanya..
Waktu itu aku tidur disebelah temenku, aku ditengah-tengah soalnya aku takut kalau tidur dipinggir, hehe. Aku tidurnya lebih dulu dibanding temen-temenku, sebenernya jadwal boleh tidur itu jam 10 malem, tapi gara-gara kita itu masih kelas 1 dan masih awal-awal jadi peraturannya masih rada longgar.
Aku udah tidur, temen-temenku sebagian ada yang udah tidur kayak aku tapi juag ada yang masih bangun, yang jelas aku gatau keadaan kamar aku udah tidur dan gak sadar apa-apa, tapi ditengah mimpiku ada yang mbangunin aku, Bulqis namanyaa ..

Bulqis : Tik, bangun ! tadi ada kecoak masuk celanamu loo ( kalo nginget yeyek banget tau gak -,- )
Aku    : Apa ? hah ? ( Bangun tapi sek gak sadar )
Bulqis : Cobak cek en, tadi ada kecoak masuk celanamu loo, beneran !
Aku    : hah? gak ada kok (setelah megang celana tidurku)

Karena emang aku anggep gak ada, aku mbalek tidur deh gatau itu lama apa enggak yang jelas beberapa menit kemudian aku kaget gatau kenapa, aku langsung berdiri, megang sesuatu yang ada dibawah lututku, tak perekes banget sangking takutnya tak lepas deh celanaku, aku takut banget gila >,< . Alhasil, kecoa itu beneran ada dan udah mati klepek-klepek, HAHA. aku berhasil membunuhnya ! habis itu temenku gak habis-habisnya ketawa karena ngeliat aksiku, dengan tampang watados tapi PASTI ! LOL banget deh kalo inget :D

Besoknya, jadi trending topic deh dikamarku, dan berhari-hari mesti ketawa gara-gara itu, akhirnya aku pun kembali jadi atikah yang cerewet dan selalu tertawa :D haha

Cukup segitu ceritaku :) masih banyak banget ceritaku sama kecoak tapi lain waktu ya tak ceritainya :D hehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah