Kamis, 14 Oktober 2010

Diaryku Cerita Indahku :)

Sebelumnya maaf kalo postinganku yang satu ini super gak penting buat kalian haha, tapi menurutku ini penting, yah emboh maneh lek ini geje ato elek, aku gak ngurus seng penting inilah blog sayaa haha
dan satu lagi, ini bukan diary saya haha, cuma tak kasih gambar aja dueeh :) 


aku udah kebiasaan banget nulis kayak gitu, coba aja kalian tau apa yang tak rasain pas nulis(halah opo seh tik haha) pasti bakalan ketagihan deh kayak aku, aku udah kebiasaan nulis gini sejak kelas 3 SD. Semuanya masih ada dan tersimpan :) dan pastinya masih ketulis jelas banget haha.


Aku nulis semuanya, apa aja deh yang kejadian pas hari itu, dulu (pas aku bingung mau nulis apa *pas SD* ) aku nulis aja apa aja deh yang gak penting tak lakuin dari bangun sampe tidur lagi, meskipun gitu tapi seru-seru aja tuh :p haha, dan akhirnya pas aku udah kelas 4 SD aku udah mulai tau gimana nulis diary itu aku udah tau gimana isinya yang bener, tau gak kenapa ?

oke, tak kasih sekilas info haha. Dulu pas aku sama abiku lagi diloteng, beres-beres itu, terus aku nemuin buku warna coklat, banyak banget tulisannya, rapi dan kayaknya seru, akhirnya tanpa pamit aku langsung turun terus pergi kekamar deh, tak baca dan ternyata itu adalaaah diary mamaku, langsung deh takl tunjukin ke abiku, abiku cuma senyum-senyum aja ketawa-ketawa soalnya itu semua tentang abiku looh haha :D lucu deh, trus mamaku malu , akhirnya diarynya ditaroh diatas kulkas, aku gak bisa ngambil deh yaaah gak seruh :3 haha tapi hal itu yang mbikin aku bisa nulis diary dengar benar :D haha.

Balik ke masalah diaryku lagi :) . Sumpah ya gatau kenapa aku sukaaa banget namanya nulis diary itu, rasanya seneng banget, ada suasana tersendiri, ada dunia tersendiri, dimana aku bisa cerita apa aja, tanpa ada yang tau dan tanpa ada yang nyebarin *except kalo ada yang nyolong terus dibaca.


oh iya perkenalkan ini diary saya :) pas SD aku ngabisin 2 diary tapi yang satunya ilang haha :p 

Semuanya berlanjut sampe SMP *tapi aku skolanya MTs bukan SMP* aku ternyata tetep aja nulis, tapi pas kelas 1 aku gak begitu rajin nulis, jadi kenangannya cuma dikit, rada nyesel sih :) habisnya suasana baru sih. Akhirnya aku kelas 2 sama 3 selaluuuuu aja nulis, nulis, nulis, nulis di diaryku tercintaa :* muaaah :D

Tau gak, apa yang bikin aku betah nulis gitu ? aku itu mbaca diaryku pas SD, aku ketawa-ketawa sendiri aku senyum-senyum dan pada intinya aku pasti senang meskipun itu ceritanya sedih, toh itu udah berlalu dan gak mungkin lagi mbalek kesitu :) . Sisi positive nya aku jadi bisa ngambil pelajaran dari apa yang tak lakuin pas waktu SD itu :)

Then, pas SMP pun aku juga seneng, dimana aku dilarang serba gak dibolehin tapi yaa gitu deh haha :D dan ini diaryku pas SMP ada 4 sebenernya tapi yang namanya elmo lupa naro :)


yang paling depan namanya raya belakangnya gak punya nama dan yang paling belakang itu diary paling ancur, tak silet-silet namanya juga raya gara-gara anak wuelek urgh lupakan ! *kayak apa aja deh dikasih nama huahuaha*

Oh iya sekarang lanjut ke diaryku pas SMA yaa :) aku beli buku yang tebel banget, soalnya aku mikir, aku pasti bakalan ngabisin tinta banyak banget buat masaku yang ini yang katanya masa terindah gituu deeh :) . ini dia :) 


dia gak punya nama, tapi inilah diary paling buaguus, kataku sih aku selalu aja seneng berkali-kali diary ini :) semuanya lebih runtun dan detail, aku jadi gampang buat ngingetnya :D

Oh iya, ini kataku juga sih gatau kata orang lain haha, kalo aku mbaca diaryku pas aku lagi sebel ato marah sama orang yang tak tulis itu, tak cari deh dimana pas aku seneng gara-gara dia atau apalah, dan mbikin aku gak marah atau sebel lagi :) . Tuh kan banyak banget sisi positivenya dan menurutku gak ada sisi negatibe nya kok :)

Ya meskipun katanya orang nulis diary itu ngabisin waktu , menurutku enggak tuh, nulis diary itu kayak kita itu nglangin apa yang kita lakuin di hari itu dari yang nyebelin sampe nyenengin. Pastinya mbikin senyum-senyum gak jelas sendirian dikamar hahha :D seru bangeet deh pokonya gak ada yang bisa nandingin :)

That's all, udah wes aku cukup gitu aja ngomel-ngomel gueejeeee haha :D sneg penting aku suayaaang cuinta sama diaryku muah :* ♥♥


3 komentar:

  1. Diary adalah sejarah, pengalaman yang bisa membuat kita terpuruk atau malah bersyukur dengan apa-apa yang terjadi.
    terpuruk kalau kita tetap ingin hidup dimasa lalu masa yang kita anggap indah.
    Tetapi Diary adalah kekuatan yang luar biasa kalau kita bisa mengambil hikmah dengan kejadian-kejadian itu, menjadikan kita sebagai manusia-manusia yang bijak, yang bisa bertindak lebih hati-hati dan lebih mampu dalam mengadapi masalah yang sedang di hadapi atau yang akan dihadapi.
    Allah dengan kasih sayangnya memberi kita masalah agar kita bisa lebih bijak, lebih cerdas dan lebih mampu itulah hikmah dari segala masalah kita.
    Dengan diary kita isa mengevaluasi diri agar di kemudian hari kita isa bertindak dengan benar , menyukurinya bukan degan menyesalinya.
    Itulah guna dan kekuatan diary
    Selamat berjuang dan teruskan dalam menulis diary.

    BalasHapus
  2. eh cari deh diary mu pas TK kus, sapa tau ada kisah persahabatan kita :D :D

    BalasHapus
  3. Abi : iya bi, aku nulis terus kok hehe :)

    babiyl: sek2 takl cari e bil dikamarku :P haha (padahal yo belum mulai nulis iku haha)

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah