Senin, 11 Oktober 2010

Telpon rumahku berdering jam 12 Malam









Kemaren itu pas malem-malem aku tidurnya lebih cepet soalnya jam 9 aku udah ngantuk banget, dan akhirnya aku tidur deh jam segitu udah kliyep kliyep banget, gatau mimpi apa yang jelas aku tidur .


Nah terus aku bangun deh jam 12an tak kira aku mimpi atau aku ngelindur denger telpon rumaku itu bunyi terus gak berhenti-berhenti, berisiiik buanget. aku sih gak bangun-bangun banget cuma denger tapi males buat ngangkat la habisnya siapa cobak yang telpon jam segituan.



Aku masih kliyep-kliyep dan gak mau bangun, tapi telponya bunyi-bunyi terus beruisik wes pokoe, sampe suker banget aku -..- . Pas aku ngliat jam ternyata bener jam 12 tapi aku masih gak mau bangun, aku malah mikir jangan-jangan kayak di film-film gitu deh, jadi ada hantu yang telpon kerumaku hehe. kan rumaku deket kuburan. Dan akhirnya aku putusin buat bener-bener gak bangun lagi, soalnya aku takut  hihihaha.

Gatau itu jam berapa aku bangun lagi, sangking ngantuknya jam dikamarku gak keliatan itu jam berapa, sekarang bukan telpon lagi malah ada yang manggil-manggil namaku, namanya mas arman, namanya ika, kita semua dipanggil-panggil. Keras banget suaranya dan suaranya familiar banget, selaen telpon sama ada orang yang manggil manggil pager pintu blakang digedor-gedor, hii serem pokonya, aku pun masih mikir kalo itu kayak di film-film hantu gitu wes haha

Dan ternyata aku baru sadar kalo itu suaranya sang kakaku tercintrong, haha mas alfa , dia baru pulang soalnya kan di sibuk, katanya sih anak tekhnik itu emang gitu serba sibuk -___- ckckck, setelah aku tau itu mas alfa, aku tetep tidur dan gak mbukain, namaku juga udah gak dipanggil sama mas alfa (mungkin mas alfa mikir aku gak mungkin bisa bangun haha) yang dipanggil cuma mas arman sama ika. " mas ziiipoooo ! ikaaaa ! mas zipoooo ! ikaaaa ! " teriake masku dari luar pager dalem, dan akhirnya ika pun bangun.

Akhirnya mas alfa dibukain sama ika, tapi pas ika ngambil kunci paling yaa, telponnya tetep bunyi, ckck sumpah malem itu aku suker banget deh haha. Setelah aku tau mas alfa ada yang mbukain dan udah masuk kerumah (kayaknya) aku pun tidur lelap tanpa mimpi :) 

Cukup sudah segitu ceritaku haha, gatau seru apa enggak yang penting itu wes haha :D

8 komentar:

  1. hahahaha nggeletek tik. tp apik apik :D

    BalasHapus
  2. huahahaha :D makasi nabilaa :D hihi

    BalasHapus
  3. huwahahaha,, moco serius2, tiba'e ......

    BalasHapus
  4. -,-
    iya wess,, wapik pool!! sampe terkagum2 aku,, blog ini bisa jadi investasi yg baik,,(wkwkwkwk)

    BalasHapus
  5. huahaha :P yang penting dipuji wes, bukan dinyek ahha :)

    BalasHapus
  6. :) , kpan se aku ngenyek kamu, hehehee

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah