Senin, 25 Oktober 2010

Tidak Sesuai Jalan Pikirku

Gak paham sama maksud diriku sendiri, gak paham sama jalan pikirku, kadang semua gak cocok sama yang tak pengenin, tapi ya ini kehidupan. Semua kadang tergantung hati, kalo hati lagi galau semua terasa kacau tapi kalo hati lagi seneeeeeng banget pasti dunia kayak mihak kita, semua terasa indah.

Suasana hati yang lagi sedih atau galau itu SAMA AJA . Sudah banyak bukti, pasti kalo hati lagi seneng lagi gembira pasti indaaaah banget dunia ini, tapi kalo lagi galau, ancur atau apalaah pasti rasanya dunia ini hancur, jeleek, gak gembira blas. semua bisa ganti gitu aja, Di pagi hari bisa aja kita sedih, galau, dan lain-lain tapi mungkin aja dimalam hari kita akan senang dan riang gembira karena suatu hal. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa hati galau ataupun sedang gembira itu sama aja. Tinggal kita aja yang nanggapi sesuatu itu dan dengan menyelsaikannya :)

Hari ini adalah hari senen hari setelah hari minggu, hari dimana kita mulai hari yang BARU. Rasanya hari ini percuma aku masuk sekolah, satu pelajaran pun aku gamasuk, aku gak konsen. Udah tak tanyain berkali kali sama diriku sendiri "kamu kenapa atikaaah??" . Tapi gak ada yang njawab (ya jelas lah tik waah ancene arek iki hahaha).

Hari senen ini MATEMATIKA sama FISIKA ku tercinta mulai bab baru, hadooh jan mbulet, males nyatet, gak semangat !! fisika bab gaya gravitasi -,- aku aja yang bab gaya gesek gak mantep, tadi matematika gajadi ulangan eh malah mbahas sang trigonometri  'yang sangat kucintai' Ya allah, berilah kerajinan kepada hambamu ini , berilah hikmah ilmuuu AMIN !

Namanya juga PELAJAR, pekerjaannya ya gini aja tiap hari, lek gak BELAJAR ya TUGAS gak bisa ditolak, gak bisa dirayu, andaikan sekolah tanpa ulangan pasti gak ada rapotan kalo gak da rapotan gimana aku bisa sekolah kedokteran gimana aku jadi dokter HA HA HA , sudah sudah lupakan ! yang penting semangat buat besok, semoga IPA 1 dapet 100 semua ulangannya AMIN :) 

sekian dan terimakasih curhat colongan saya HAHAHA --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah