Selasa, 30 November 2010

vacum

Ya akhirnya ujian semester akan datang, Alhamdulillah semester satuku di kelas dua ini, aku cuma remedy sekali (Alhamdulillah banget #sujudsyukur ) . ini keberuntungan, ya mungkin juga sebuah hasil, lumayanlah J  semoga bener-bener nilaiku semester ini bisa naik drastis, biar aku bias PMDK kedoteran AMIN . ( bagi ya mbaca tolong doain ya J  )

Berhubung tanggal 6 Desember aku udah mulai semesteran, kayaknya harus vacum deh (jangan kangen lo ya haha), vacum fesbuk, twitter, plurk, dan pastinya kamu blog sayang J .Dengan ini, "saya nyatakan saya akan vacum untuk sementara waktu" , saya akan mulai belajar, untuk menghadapi UAS ku yang sangat kucintai hahaha -___-“ pasti gampang deh, gambang banget tinggal bikin repean di otakku #metesektiadatara #kududibalang. Bisa dibilang aku kurang siap untuk UAS fisika, maka dari itu, saya akan vacum duluan, dengan waktu yang singkat ini saya akan nyicil belajar hehe J  doakan ya kawan-kawanku yang kucintai dan kusayangin dan pastinya disayangi semua orang J

Minggu, 28 November 2010

Drama oh Drama

aktor-aktris XI IPA 1 sama guru pembimbing
Perjuangan yang bener-bener gak sia-sia :) drama sad ending ini bener-bener alhamdulillah SUKSES ! kostum yang sangat indah. drama yang diperankan secara profesional, semua hanya peran tapi alhamduliilah sangat menjiwai. Tampilan yang bener-bener maximal dan bener-bener sangat buaeeekk pol dibanding latian. Perannya anak-anak yang bener-bener beda dibanding latian. Gladi bersih yang tidak terlaksana. Latian yang selalu dikelas dan gak pernah latian di aula.

Sabtu, 27 November 2010

semua orang pasti punya kesalahan

maafkan lah :)
Sebelum aku mulai nulis postingan, yang selalu kuingat diotakku adalah "seorang yang hebat adalah orang yang mengakui kesalahannya disaat dia salah" . Kebanyakan orang memang susah mengakui kesalahannya, bahkan kadang mereka ngasiin kesalahaannya ke orang lain, karena memang tidak mau disalahkan,  dan selalu merasa  bahwa dirinya benar.

Kamis, 25 November 2010

Diaryku yang malang --"

Kasian dia, kasian diary ini. Udah lama banget aku gak nulis, udah kehilangan banyak moment tuh. Tapi untuknya ada kamu blog #bighug , jadi yang moment-moment penting gak terlalu kelewat, cuma bedanya perasaan yang bersifat pribadi gak bisa ditulis, hmm. Kasian dia udah banyak sarang laba-labanya di siggasanannya tercinta huuu :( . sabar ya dii, aku yakin kamu kuat ( lebay dah ).

Senin, 22 November 2010

what ever --"

kurang lebih, beginilah kita
kalo lagi seteres
Hari yang melelahkan, tak kira hari ini bakalan santai-santai aja, cuma dihiasi latian drama yang slalu mbanyool. Hahaha, semua jauh dari perkiraan apalagi pas pak urip mulai berkata "kalian sekarang belajar bab elastisitas sama gravitasi, pelajari yang dibuku aja nanti abis dhuhur ulangan. Gampang kok" . Yaa, rasanya begitu KAGET, ya allah aku belum begitu faham, rasanya baru aja melajarin bab itu, tapi semua kayak gampang banget gitu kalo buat muatusin ulangan . oh God tolonglah aku, semoga nilaiku baik. aminn....

Sabtu, 20 November 2010

#FactAboutWomen

 "they listen to the music because they're falling in love" .

Jumat, 19 November 2010

Si Judes

ya kayak ginilah kurang lebih
Sebelum aku nyeritain ke kalian yang mbaca, udahlah pokoknya jangan sekali-kali jadi orang judes deh, jadi orang judes itu nanti disebelin buanyak orang.banyak kerugian sama kesehatan juga. nanti kalo judes Orang-orang itu jadi gamau ngomong sama kamu, ya gampangnya jadi MALES lah. Pokoe jangan deh, gaenak orang judes itu kalo diliat.orang judes itu bener-bener banyak ruginya, super banyaaaak. oke saya akan berceritaa....

Nanya sendiri, jawab sendiri.

hahaha, ketawa terus kalo inget. Aku jadi inget lagi sama kebiasaan kecilku ini gara-gara tadi cerita-cerita sama babiyl, cirippa, zilaa.bernostalgia cerita lama dari TK sampe SMP :) . Oke singkat cerita .

Setiap anak kecil pasti sering ngambek lah, sering nangis, ya pokoknya kalo ada yang gak dituruti atau apa mesti ngambek. Dulu pas aku SD (kan masih kecil nih) aku suka banget ngambek, cepet nangis alias gembeng. Tapi ya gitu nangisan tapi tingkahe kayak cowo (itu dulu lo hehe) . Dikit-dikit nangis , digudo dikit nangis, waah pokoe nangisan pol deh aku. 

Rabu, 17 November 2010

miss you all :)

dia temanku lebih dari teman, dia sahabatku tapi kayak saudara, dulu dari bangun tidur sampe tidur lagi selalu bareng, mesti kalo ketemu sama orang terus aku gak bareng dia, semua pada nanya, sangking nempelnya kayak perangko. ga satupun cerita kelewat, aku menyayanginya :) 

aku merindukannya, ceritanya, ketawanya, kepinterannya, keceriaannya, senyumnya, dan semuanya :)
#mywish "ya Allah, semoga nanti aku bisa sesekolahan lagi, bisa kayak dulu lagi" . yang paling gak bisa dilupain, kluyuran sama anaknya....

Selasa, 16 November 2010

true tears

"True tears don't fall from your eyes, they fall from your heart."

Minggu, 14 November 2010

Aku Haji (amin ya allah)

semoga aku cepet bisa kesana, amiin :)
Hari sabtu kemaren aku haji loo, haji-hajian tapi, ehehe. Dan alhamdulillah aku ikut haji-hajiannya dari awal sampe akhir. Kalo haji-hajian aku jadi inget pas kelas 1 haha.

Gini ceritanya, dari awal aku emang udah mualeees banget buat iku kaya gitu, sebenernya aku udah niatan buat mbikin surat tapi bukan surat palsu, jadi aku sakit gitu deh, wes gitu lah ahha. Gara-gara katanya pak hamim kalo gak ikut bakalan kena hukuman yang berat, gajadi deh, males aku kena hukum2an hehe.

Sabtu, 13 November 2010

Semut kaukah itu ?

anaknya semut ini
 semutnya gak segede ini kok.
Hari dimana setelah aku gamasuk sekolah, ya hari jumat kemaren -,- bangun bangun tiba-tiba ada suara berisik banget dikupingku, bener bener brisik "krosoook, krosook, krosoook" aku masih setengah sadar tepatnya masih males banget buat bangun tapi ternyata bunyinya udah tambah keras, keras banget. Akhirnya tak putusin buat bagun, ternyata emang itu udah waktunya bangun mamaku aja udah bangunin mas alfa. Aku langsung pergi ke mama sambil bilang  "maa, ini brisik brisik banget" . Aku masih setengah sadar masih merem, tapi kayaknya gara-gara aku ngomong suaranya tambah berisik banget, dan sakit ! aku pun menangiiis ..

Jumat, 12 November 2010

Tears

 "Tears is the way to show that you have a heart."

Kamis, 11 November 2010

Gelas bagaikan Bola ..

bukan model gini
gelasnya
Tadi disekolah, tepatnya pas istirahat kedua, setelah aku sama anak-anak mbalek kekelas dari kopsis. Ternyata aku sama Babiyl haus banget, trus aku ngajak " bil, haus a? ke kopsis yok?"  . Babiyl langsung berdiri buat langsung pergi ke kopsis.Ternyata babiyl mau beli minum dikantin, awalnya aku mau beli dikopsis tapi gak jadi ( setelah inget kalo tadi pagi aku ngeliat teh botol kotaknya itu basah-basah bau e gak enak -_- ).Baru aja nyampe kantin, tiba-tiba itu ada suara gelas pecah. oh my God hebohnya lagi ternyata aku yang nyepak gelas itu ( la habisnya gelasnya ada ditengah jalan seh ) .

Rabu, 10 November 2010

Bunga tidur tetapi bukan bunga ..

Ya hanya mimpi buruk, mimpi yang berbanding terbalik sama kenyataan, tapi tadi malam aku bermimpi, mimpi paling menakutkan dibanding mimpi-mimpi lainnya, mimpi yang lebih menakutkan dibangdingkan mimpi hantu, mimpi yang jauh dari kenyataan , mimpi yang tak pernah kubayangkan, mimpi yang gak pernah tak suruh dateng, karena aku gak pengen mimpi itu dateng. Yaa, itu hanya mimpi hanya bunga tidur yang tidak berarti apa-apa. semoga itu takkan pernah terhjadi, karena aku benar-benar tidak menginginkan mimpi itu. Amiin.

speak

"bantu aku tuk berkata karena aku susah mengatakan itu"..

Selasa, 09 November 2010

My beloved MOM :)

mirip yaa ?
Bentar lagi lebaran kurban :) kebetulan banget bertepatan sama tanggal 18 november 2010 itu ketepa'an banget sama ulangtahunnya mamaku, hehe love you mom :* mamaku itu berjasa banget pastinya (jelaslah, semua ibu pasti berjasa banget dimata anaknya ) meskipun terkadang, pendapatnya mamaku beda sama aku, kadang juga jalan pikirku juga beda. Tapi aku tetep sayaang :)

Senin, 08 November 2010

Mainan GEJE tapi Bermakna


Tadi pas disekolah, pelajaran TIK yang biasanya mbenahin blog, fban, twitter dsb semua berubah. Tadi pas disekolah pak Gusty (guru TIK saya) ngasih banyak permainan, pertamanya sih cuma mainan kosentrasi biasa-biasa gitu, nah mainan keduanya geje sih tapi menurutku sangat bermakna . Mainannya itu kayak deskripsiin anak-anak dikelas sifat jeleknya kayak gimana, tapi acak gitu deh muter-muter buat nulis disetiap kertasnya orang yang udah dikasih nama.Semuannya muter-muter deh, yaah lumayan lama sih, tapi juga gak lama-lama amat. akhirnya beberapa menit kemudian pun selesai :), terus ..

Minggu, 07 November 2010

miracle

" setiap orang memiliki kelebihan masing-masing punya kekurangan masing-masing, karena Allah ( my Lord ) sangat adil ".

Sabtu, 06 November 2010

Kangenku udah stadium tak terhingga

Assalaam Center
Hari ini, barusan aja aku njenguk adekku dipondoknya, disana aku ngeliat suasana yang dulu aku rasain, situasi dan semuanya. Aku rindu, rindu sekali, suasana yang jarang tak dapetin ditempat lain, suasana yang emang menurutku bener-bener langka. Tadi aku ngeliat dua orang anak lagi makan mie pangsit di tangga besar al-izzah mereka makan berdua, sambil cerita-cerita seolah-olah cerita yang mereka ceritain itu seru banget. ya, kalo boleh jujur tapi aku hampier terharu sama kejadian itu.

Jumat, 05 November 2010

Love You P and C :*

Saya jatuh cintaaa, ya mungkin aku mulai jatuh cinta sama mereka pas aku naik kelas dua :) pas aku udah mulai ngenal mereka lebih deket, mulai mahamin sifatnya yang cukup menyebalkan dan sangat berusaha memahami apa maunya si P dan si C  aku juga gatau kenapa harus dua sekaligus aku jatuh cintaa  haha.  . Kalo dipikir-pikir kenapa aku kok bisa ya suka sama merekai, kalo dipikir lagi cukup mustahil, dan kalo dipikir lagi tambah pusing mikirin apa penyebabnya jadi mendingan gausah, hehe.mau tau mereka siapa ?

Rabu, 03 November 2010

Segelas teh pun menyambar bajuku --

Es teh oh es teh -,-
Kemaren, iya kemaren, seperti biasa pas istirahat aku sama anak-anak pergi ke kantin, kita makannya di tempat kotakkan yang pojok, tempat langganan :) hehe .. Yah pokoe sama kayak biasane, makan semua sambil ketawa-ketawa sambil ceita-cerita..

Habis makan, kebiasaane kita itu nyampur-nyampur makanan sisa, bukan sisa sih, tapi kuahnya dari makannan itu, kayak kuah bakso . Pas itu aku nyampur tehku sama kuah baksonya mbok, trus airnya tak tetesin di makanannya jazilatul firdaus dia makannya udah selesai kok tapi zila bilang gini "tik , ojook dicampur-campur dimarai bu aning lo, kemaren lo dimarai, kasian susah bersiinnya" aku se mek ngguyu-ngguyu trus gak tak tetesin lagi deh, aku pergi bareng anak-anak keluar kotakan itu..
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah