Minggu, 14 November 2010

Aku Haji (amin ya allah)

semoga aku cepet bisa kesana, amiin :)
Hari sabtu kemaren aku haji loo, haji-hajian tapi, ehehe. Dan alhamdulillah aku ikut haji-hajiannya dari awal sampe akhir. Kalo haji-hajian aku jadi inget pas kelas 1 haha.

Gini ceritanya, dari awal aku emang udah mualeees banget buat iku kaya gitu, sebenernya aku udah niatan buat mbikin surat tapi bukan surat palsu, jadi aku sakit gitu deh, wes gitu lah ahha. Gara-gara katanya pak hamim kalo gak ikut bakalan kena hukuman yang berat, gajadi deh, males aku kena hukum2an hehe.

aku ngikutin dari awal, pas tengah-tengah aku sama temen-temenku udah bosen, akhirnya kita pergi ke kelas ( tapi kalo gasalah emang itu waktunya istirahat bentar kok sekalian absen ). aku sama temen-temenku absen. Oke, tak kira aabsen cuma dua kali itu tok, ternyta ada satu lagi errghh -___-

Aku udah erlnjur kabur sama anak-anak, sama hamida, landa sama mondir. Sebenere aku ragu kabur itu ( hadaah ) tapi anak kelasku gak ada semua, cuma tinggal kita berempat dikelas, alhasil yaudaah kabur aja deh haha. KIta pergi tanpa tujuan yang jelas kita pergi langsung naek angkot ( gak mbois blas i haha ) . Pas baru keluar lewat PSBB . Kita jalan dikit dulu, baru agak jauhan dari man3 kita naek angkot haha.

Masih pagi banget itu, sekitar jam sepuluan, gamungkin anak skola boleh masuk MOG atau MATOS, tujuan kita adalah malabar ! gatau sih mau ngapain disana, cuma satu yang bisa kita lakuin FOTO_FOTO yaa foto-foto haha :p sumpah deh kayak anak ilang.Udah lama kita disitu, akhirnya kita putusin buat pindah tempaat ! soalnya selalin kita udah bosen disitu, disana banyak nyamuk, semut dll -___- lagian landa juga kebelet pipis.

Oke, tujuan selanjutnya adalah kita nyari tempat pipis buat landa landa udah kebelet banget tuh, kita cari-cari ya mau numpang di TK lah di sini laah, dan hasil akhir dia mau ngempet pipisnya sampe pulang ke kost  nya.
Ternyata udah jam 11an, ya tetep aja belum boleh masuk MOG, tapi kita jalan kesana, kita laper, ya lapeer banget.

akhirnya kita nemuin orang jual bakso sama es degan ( haduh ilfil banget aku kalo inget ). Awal beli emang gak mencurigakan, tapipas tengah-tengah makan ada anak kecil bilang gini ke ibunya (sambil nunjuk got) "loh buk, itu ada tikus itu ada tikuss" . ibunya malah bilang "huss, ga boleh gitu". Aku sama hamis yang lagi makan langsung pandang-pandangan. Rasa bakso yang aneh, sama tempat yang gak strategis kayak ngartiin ini adalah BAKSO TIKUS . errgh tapi aku gak yakin ( pas waktu itu ).

Akhirnya kita pulang, ketempat masing-masing, eh salah ke kostnya landa dulu, disana ngomong2 sampe jam 3an baru deh pulang ketempat masing-masing. au pulang langsung salim mama, trus ngomonong-ngomong eh mama bilang gini "loh dif, kamu habis makan apa? kok baunya gaenak banget" dan aku semakin yakin kalo itu bakso tikus huhuhu :( sial banget sih.

Ternyata gak berakhir disitu aja, besoknya disuruh hafalan deh hukumannya, 10 surat awal juz 30, sebenere aku wes apal, tapi ya namanya udah lama gak diulang jadinya kan lupa-lupa inget huhu. Udah gara-gara itu aku dicing lagi sama mak titin . Oke, aku nyesel woy ! -,- makanya manasik haji taun ini tak ikutin deh dari awal sampe akhir haha :P

sudah selesai lah bernostalgia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah