Kamis, 28 Oktober 2010

apapun itu terserah, HAHA

haha, gatau kenapa hari ini suasananya beda banget, aneh banget, ya pokoe gak kayak biasanya mungkin gara-gara perasaan gak enakku sama seorang anak yang --------sensor-------- cukup aku yang tau, hehe. Tadinya aku mau cerita sama ciripa teman sebangku saya, tapi gajadi deeh ahha, ternyata moodku gak mendukung untuk bercerita satu kata pun hahaha ckckck -,-

Sebenernya bukan apa-apa sih, cuma ya gimana, feelingku biasanya bener tapi apalah terserah HAHA --" gila gilaaaa aku bingung haha, siapa yang berubah? hayoo siapaa? hayoo hara wes hahaha. Postingan saya bukan untuk menyindir siapa-siapa tapi saya hanya ingin anda tau saya sumpek sekali karena ----sensor---- saya sudah mencoba mengerti anda tapi kenapa anda tidak mau mengerti saya ?

haha, postingan yang supeeeer dupeeer gak penting banget deeh aku bisa jadi orang gila kalo mikirin hal yang sangat tidak penting ini hahaha, mungkin ini salah sangka tapi apa boleh kata saya terlalu terlaluu -------sensor----- hahaha, bener kan wes haraa aku ketawa tok kan yaa, padahal disini aku bingung apa maksud anda , hahaha saya belum cerita siapa-siapa karna saya hanya ingin anda tau sebelum diberitau (loh maksudte lo tik haha) loh kan wes gejee kamu tik gejeee -_________- ngok

yaa mari kita lupakan apa yang terjadi, apa yang anda katakan, apa yang saya tanyakan, hahaha, lupakan semua cuma cuma -----------sensor lagi----------- terserah hahhaha, dan saya sudah berhasil melupakannya GREAT ! mungkin ini akibat saya terlalu tertutup -- haha lupakan ! hahaa

mau pulang sekolah tadi, mood saya kembali terimakasih banyak kepada teman-teman saya yang sangat saya cintai dan yang telah membuat saya tertawa dan lupa sama pikiran saya huahahaha :p , terimakasih cirippa, yala, babiyl, kiky, mbok, zila :) terimakasih banya kawan-kawan huahahahah :p

postingan saya memang geje, yaaaa biarin wes sakkarep huahahah xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah