Kamis, 25 November 2010

Diaryku yang malang --"

Kasian dia, kasian diary ini. Udah lama banget aku gak nulis, udah kehilangan banyak moment tuh. Tapi untuknya ada kamu blog #bighug , jadi yang moment-moment penting gak terlalu kelewat, cuma bedanya perasaan yang bersifat pribadi gak bisa ditulis, hmm. Kasian dia udah banyak sarang laba-labanya di siggasanannya tercinta huuu :( . sabar ya dii, aku yakin kamu kuat ( lebay dah ).
Rasanya emang ada yang kurang kalo udah gak nulis, tapi rasanya emang bener-bener terabaikan sahabatku yang satu itu. Aku disibukkan sama ulangan, sama tugas, sama j drama, sama sms, sama kamu blog. Hmm, oke aku terlalu memikirkannya jadi sepertinya nanti malem aku haru menjenguknya :) dan menulis disana.

Diaryku yang ini aneh, kayak udah bener-bener ditulis buat ---oranggilasensoooor--- dari kertas pertama, aku nulis terntang apa hayo ? tentang pas ada orang itu ngirim message ke aku. Dulu aku nulis itu karena emang gak ada hal yang seru baut ditulis, yaudah aku nulis aja hal yang sangat super biasa itu hehe. sayangnya pertemuan yang di pendopo gak pernah tercatet di diary itu, hehe.

Aku sayang banget sama diaryku. kalo pada mbaca pasti seru deh, ga jauh kayak novel kok :) haha. Aku aja seneng kalo mbaca itu, kalo pas kisah sedih (ceilaah) rasanya juga kerasa mak jleb gitu deh. Bener-bener terasa deh, ada taste nya kalo mbaca itu. haha :)

udah ah postingan gak penting, yang jelas nanti malem aku mau njenguk diaryku yang tercintaaa sekali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah