Minggu, 28 November 2010

Drama oh Drama

aktor-aktris XI IPA 1 sama guru pembimbing
Perjuangan yang bener-bener gak sia-sia :) drama sad ending ini bener-bener alhamdulillah SUKSES ! kostum yang sangat indah. drama yang diperankan secara profesional, semua hanya peran tapi alhamduliilah sangat menjiwai. Tampilan yang bener-bener maximal dan bener-bener sangat buaeeekk pol dibanding latian. Perannya anak-anak yang bener-bener beda dibanding latian. Gladi bersih yang tidak terlaksana. Latian yang selalu dikelas dan gak pernah latian di aula.

Meskipun hidung pinokio ketinggalan, minderella lupa percakapan sama ibu peri (tapi gak keliatan alhamdulillah :D ), pinokio lupa pas ngomong sama minderella (tapi juga gak keliatan), ndekor aula sampe malem (tapi aku,babiyl,yala,cirippa pulang duluan soalnya gabole malem-malem), kebersamaan, kompak, yaa perjuangan tiap pulang sekolah buat latian, dan sang sutradara Rizky Dwi Oktavia Putri Sulistia yang gak pernah capek bengok-bengok buat marain sama beritau tau kalo kurang srek aktingnya.

Ya latian singkat yang bener-bener bermakna, sangat menganggumkan, aku suka DRAMA :) . banyak keuntungan dari kelompokan ini. ya allah terimakasih untuk kesuksesan drama kami. Usaha nyari gaun pesta buat kostum drama sampe nangis-nangis sama babiyl. Bener-bener gak nyangka udah plong banget deh. Thanks for you all friends, love you :) . dan ini sebagian  Foto-foto drama NO TITLE bisa dilihat disiniKalo mau tau teks dramanya bisa diliat di disini . dan sekian postingan singkatku, kalo mau liat foto sama naskah di link itu yaa :) 

Love you all friends :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah