Kamis, 11 November 2010

Gelas bagaikan Bola ..

bukan model gini
gelasnya
Tadi disekolah, tepatnya pas istirahat kedua, setelah aku sama anak-anak mbalek kekelas dari kopsis. Ternyata aku sama Babiyl haus banget, trus aku ngajak " bil, haus a? ke kopsis yok?"  . Babiyl langsung berdiri buat langsung pergi ke kopsis.Ternyata babiyl mau beli minum dikantin, awalnya aku mau beli dikopsis tapi gak jadi ( setelah inget kalo tadi pagi aku ngeliat teh botol kotaknya itu basah-basah bau e gak enak -_- ).Baru aja nyampe kantin, tiba-tiba itu ada suara gelas pecah. oh my God hebohnya lagi ternyata aku yang nyepak gelas itu ( la habisnya gelasnya ada ditengah jalan seh ) .

  bagaikan bola yang ditendang sama pemain bola ( padahal aku yo gak pernah sepak bola haha ), cobak gelasnya tu gak ada bunyinya tak jamin deh aku gatau kalo aku nyepak gelas, habisnyaa ringan banget. Pak pangsit langsung bilang "hara wes hayoo hara wes" , semua orang yang dikantin pada ngeliat aku, pada noleh berjamaah pas ada bunyi gelas itu  ( untung aja gak rame-rame amat ) .

sebenernya aku mau minta maaf atau apa gitu kek sama yang punya gelas, tapi ternyata malah aku disuruh pergi sama ibunya ( tapi bukan yang punya gelas ), malah dibilang "awas itu kenak kakinya" . Biar rada tagung jawab dikit aku inggirin gelasnya ke samping-samping biar gak kenal orang, aku bingung sebenere mau ngapain tapi babiy bilang "udah wes udah, ayok tik" . Akhirnya aku sama babiyl pergi beli es jeruk di sebelahnya bu iffa.

Ternyata gak sampe disitu juga, sang es jeruk ternyata anget akhirnya aku pake es batu yang guede pol, sampe dingin, eh malah gak ada rasanya, pas mau keluar aku tabrakan sama ibunya -_- akhirnya ibunya ngalah lengkap sudah "hebat" -___-. dan aku sama babiyl pulang dengan watados kayak gak kejadian apa-apa haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah