Sabtu, 06 November 2010

Kangenku udah stadium tak terhingga

Assalaam Center
Hari ini, barusan aja aku njenguk adekku dipondoknya, disana aku ngeliat suasana yang dulu aku rasain, situasi dan semuanya. Aku rindu, rindu sekali, suasana yang jarang tak dapetin ditempat lain, suasana yang emang menurutku bener-bener langka. Tadi aku ngeliat dua orang anak lagi makan mie pangsit di tangga besar al-izzah mereka makan berdua, sambil cerita-cerita seolah-olah cerita yang mereka ceritain itu seru banget. ya, kalo boleh jujur tapi aku hampier terharu sama kejadian itu.

Kejadiannya emang biasa, tapi aku lagi rindu semuanyaa, rindu sekolahku, guru-guruku, suasananya, dan terutama teman-temanku sudah beberapa hari ini, aku mimpiin mereka, ya mungkin karena aku terlalu mikirin dan selalu bertanya-tanya kapan aku dibolehin kesana? sedih rasanya, disaat mereka beramai-ramai bersama, aku gak dibolehin aku udah diajak, tapi selalu saja apapun rayuanku tetep aja gak boleh . 

Aku rindu suasananya, dimana satu sama lain saling mbutuhin, saling mbantu, satu perjuangan, belajar bersama, kemasjid bersama, makan bersama, cerita bersama. Rasanya disana  tidak ada sisi buat sendiri. Masalah satu orang berarti masalah bersama. Semuanya ya semuanya hampir semuanya dilakuin bersama-sama.

Aku rindu, sudah benar-benar rindu gatau mau bilang rindu gimana, karena kalo dibanyangin, diinget-inget lagi bisa-bisa nangis adanya ( lebay sih, tapi bener kok ) . Jadi inget pas perpisahan habis khataman rasanya sedih campur seneng.

"tempat yang tidak akan terganti :') dimana aku belajar segalanya, dimana aku dapat membuka mata kehidupan dan bisa menyimpulkan bahwa sebenarnya dunia itu benar-benar indah"
terimakasih atas semua pelajaran berharga yang telah diberikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah