Jumat, 05 November 2010

Love You P and C :*

Saya jatuh cintaaa, ya mungkin aku mulai jatuh cinta sama mereka pas aku naik kelas dua :) pas aku udah mulai ngenal mereka lebih deket, mulai mahamin sifatnya yang cukup menyebalkan dan sangat berusaha memahami apa maunya si P dan si C  aku juga gatau kenapa harus dua sekaligus aku jatuh cintaa  haha.  . Kalo dipikir-pikir kenapa aku kok bisa ya suka sama merekai, kalo dipikir lagi cukup mustahil, dan kalo dipikir lagi tambah pusing mikirin apa penyebabnya jadi mendingan gausah, hehe.mau tau mereka siapa ?


aku jatuh cinta sama PHYSICS  dan  CHEMISTRY

Mungkin gara-gara niatku ya paling, pas aku naik kelas aku ngomong gini ke diriku sendiri "pokoknya nanti kelas 2 harus bisa fisika sama kimia harus pinter fisika sama kimiaaa" gak nyangka ternyata aku mulai jatuh cinta sama mereka haha :p aku seneng deh akhirnya aku bisa nyukai pelajran yang selama ini tak takuti hehe.

Bayangin aja, selama aku 3 tahun belajar fisika aku gak mudeng blas aku gatau apa yang diajarin. Pas 1 smp aku emang masih adaptasi sama lingkungan baru jadi bisa dimaklumi aku gak paham sama fisika. pas kelas 2 aku salah masuk kelas, salah daftar kelas, salah test kelas errrghh bisa dibilang saya cukup menyesal, mungkin kalo aku dikelas reguler aku mungkin paham fisika. La aku nyasar ke kelas internasional, oh my God aku gak sanggup nilaiku jeblok (kalo kalian ngeliat uhh mengenaskaaan). ditambah aku gak paham lagi.

Pas kelas 3 aku cuma blajar buku detik-detik biar aku bisa ngerjain UAN, alhasil nilai UANku yang paling jelek yang IPA itu oh ohhhh -,- sedih kalo nginget, penyesalan tiada akhir. Eh ternyta pas sma tambah parah, aku malah gak ngerti, gurune ya gituu -,- ohhh dari semua kejadian aku mikir "mungkin aku emang dapet takdir gak bisa pelajaran-pelajaran itu"

Tapi ternyta sekarang aku bisa, sekarang aku udah bener-bener jatuh cintaaa, malah lek gak ngerti penasaran, yaah ternyta niat yang kuat itu berpengaruh tapi yang penting aku bener-bener jatuh cinta sama mereka love you all :* muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah