Senin, 08 November 2010

Mainan GEJE tapi Bermakna


Tadi pas disekolah, pelajaran TIK yang biasanya mbenahin blog, fban, twitter dsb semua berubah. Tadi pas disekolah pak Gusty (guru TIK saya) ngasih banyak permainan, pertamanya sih cuma mainan kosentrasi biasa-biasa gitu, nah mainan keduanya geje sih tapi menurutku sangat bermakna . Mainannya itu kayak deskripsiin anak-anak dikelas sifat jeleknya kayak gimana, tapi acak gitu deh muter-muter buat nulis disetiap kertasnya orang yang udah dikasih nama.Semuannya muter-muter deh, yaah lumayan lama sih, tapi juga gak lama-lama amat. akhirnya beberapa menit kemudian pun selesai :), terus ..
.
Akhirnya semua anak mbalek ke tempatnya masing-masing. aku mbalek ke tempatku tak liat apa aja deskripsian jelekku dari anak-anak . Alhamdulillah cuma 4 :) hehe tapi tapi tapii, gini isinyaa :
  1. Suka ngikut temen ( seharusnya punya pendirian ) 15 vote <--- aku sebenernya gak setuju ini, perasaan aku gak pernah ikut-ikut deh, ya mungkin maksudnya bukan ikut-ikut itu yaa, mungkin maksudnya jangan apa-apa nurut sama temen (soalnya aku ngrasanya gitu tauk hehe) kayaknya tapi kalo yang ini aku gak setuju. hehe :)
  2. Kayak anak kecil . 9 vote <--- halo kawan-kawan aku dewasa kok ( boong dikit gak apa deh hehe ) ya kalo ini aku setuju sih, udah banyak yang bilang gitu, mungkin mereka belum tau sisi dewasaku huhu :(
  3. Piket ya sayaaang . 4 vote <---  oh my God aku sering piket kok :p ( tapi nunggu disuruh ) untuk yang satu ini aku mau berubah :) hehe
  4. Gambis . 2 vote <---  kalo yang ini aku sangat tidak setuju , aku gak suka nyolot kok, pas aku tanyak anak-anak mereka juga bilang gitu aku gak nyolotan . kalo yang ini yang nulis emang ngawur cuma kayak dibuat main-main , buktinya hampir disemua kertas tulisannya ada gambisnya, sedangkan aku sendiri gatau apa makna gambis sebenernya.
Setelah udah mbaca itu, kata pak Gusty disuruh milih mana yang bener menurutmu sama mana yang salah, sesuai hati nurani . Nomer 4 pastinya tak coret, sebenernya nomer 1 mau tak coret sih tapi aku gak enakan mau nyoret, masa dari 4 aku nyoret 2, -___- tapi nanti kalo pas pelajaran TIK kan mainannnya dilanjutin lagi. aku mau nyoret nomer 1 buat apa nggak enakan, kalo itu emang bukan aku. hehe.

Habis mainan nyoret-nyoret gitu, dibahas deh, seruu banget dari satu anak bisa berkembang ke anak lain, belum semua sih, tapi kayak gini ini bisa buat instropeksi :) i like it..

Yah sekian postinganku, aku bakalan nginget-nginget minggu depan mau nyoret yang nomer satu , HARUS :)


6 komentar:

  1. setuju sama nomer satu sama duaa.. ! huwahahahahaha :p

    BalasHapus
  2. -__- yang nomer 1 lo salah, darimana coba benernyaa ? huhu

    BalasHapus
  3. oke wess,, yg nomer satu mnrutku 60%, yg nomer 2 100% , hahahahaha

    BalasHapus
  4. atasa dasar apa coba yang nomer 1 60% ??

    he aku dewasa mas -___-

    BalasHapus
  5. sudah laah, terima saja kritik darikuu,, wkwkwkwkw ampuun tiik..

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah