Selasa, 09 November 2010

My beloved MOM :)

mirip yaa ?
Bentar lagi lebaran kurban :) kebetulan banget bertepatan sama tanggal 18 november 2010 itu ketepa'an banget sama ulangtahunnya mamaku, hehe love you mom :* mamaku itu berjasa banget pastinya (jelaslah, semua ibu pasti berjasa banget dimata anaknya ) meskipun terkadang, pendapatnya mamaku beda sama aku, kadang juga jalan pikirku juga beda. Tapi aku tetep sayaang :)


Mamaku selalu ngingetin pas aku salah (semua orangtua pasti gitu kan?) . meski kadang itu aku gak sependapat, kadang aku ngambek gara-gara aku dimarai, tapi aku tau, pasti ini semua demi aku dan aku tau cuma akunya aja yang belum ngerti apa yang dimaksud .

cukup singkat aja postingaku yang ini, nanti pas 18 november tak posting khusus buat mamaku deh :) love you mam :) aku sayang mamaku karena Allah (my Lord)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah