Jumat, 19 November 2010

Nanya sendiri, jawab sendiri.

hahaha, ketawa terus kalo inget. Aku jadi inget lagi sama kebiasaan kecilku ini gara-gara tadi cerita-cerita sama babiyl, cirippa, zilaa.bernostalgia cerita lama dari TK sampe SMP :) . Oke singkat cerita .

Setiap anak kecil pasti sering ngambek lah, sering nangis, ya pokoknya kalo ada yang gak dituruti atau apa mesti ngambek. Dulu pas aku SD (kan masih kecil nih) aku suka banget ngambek, cepet nangis alias gembeng. Tapi ya gitu nangisan tapi tingkahe kayak cowo (itu dulu lo hehe) . Dikit-dikit nangis , digudo dikit nangis, waah pokoe nangisan pol deh aku. 

Pas waktu kecil itu kalo aku ngambek, kalo gak dituruti aku mesti langsung lari kekamar mandi, kamar mandinya tak tutup, trus aku ngomong sambil nangis (seolah-olah wadul)(abiku lagi gak dimalang) "abii, mas alfa nakal, nanti kalo abi pulang gausah dikasih oleh-oleh ya" , dengan polosnya tak jawab sendiri "iya, iyaa nanti gak abi kasih oleh-oleh" . Ya kurang lebih gitu percakapannya. Tapi tergantung sih setiap ngambek, percakapannya beda.

Yang jelas aku mesti njawab sendiri, mbelani diriku sendiri gitu deh, nanti kalo udah puas ngomel-ngomel sendiri dikamarmandi, aku keluar deh tapi masih terisak-isak. Aku juga heran kenapa aku kok bisa gitu aneh banget deh ckck. 

Itu sih dulu sekarang udah enggak, tapi mesti kalo ada kumpul-kumpul terus ada anak kecil misalnya, dia ngambek (anak kecilnya) sang mama mesti cerita "dulu difa kalo ngambek malah pergi ke kamarmandi trus....bla..bla..blaaa" . dan aku sebagai contoh hahaha. emang aneh sih kalo dipikir, jadi gak heran kalo susah lupanya yaa namanya juga anak kecil :) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah