Rabu, 03 November 2010

Segelas teh pun menyambar bajuku --

Es teh oh es teh -,-
Kemaren, iya kemaren, seperti biasa pas istirahat aku sama anak-anak pergi ke kantin, kita makannya di tempat kotakkan yang pojok, tempat langganan :) hehe .. Yah pokoe sama kayak biasane, makan semua sambil ketawa-ketawa sambil ceita-cerita..

Habis makan, kebiasaane kita itu nyampur-nyampur makanan sisa, bukan sisa sih, tapi kuahnya dari makannan itu, kayak kuah bakso . Pas itu aku nyampur tehku sama kuah baksonya mbok, trus airnya tak tetesin di makanannya jazilatul firdaus dia makannya udah selesai kok tapi zila bilang gini "tik , ojook dicampur-campur dimarai bu aning lo, kemaren lo dimarai, kasian susah bersiinnya" aku se mek ngguyu-ngguyu trus gak tak tetesin lagi deh, aku pergi bareng anak-anak keluar kotakan itu..

Dengan watadosnya segelas teh dilucuncurkan tanpa sepengetahuanku oleh jazilatul firdaus, ya allah zila korban sinetron banget -,- kembalikan dia kejalan yang lurus -,- .. katanya si zila "sory tik reflek reflek banget" (reflek opo yo? koyok opo ae zil hauhahah<-- dalam hati ) .. katanya mega "wuiik, aku ngeliat jelas banget" (katanya mega sih, dia ngeliat jelas sang teh dan es batu keluar kena bajuku) .. zila ngomong lagi "tak kira kosong tik sumpaah, maaf" ..sebenere kalo aku gak diberitau aku gak sadar, tapi habis nyiram teh e zila langsung bengok-bengok kayak mak lampir (asal kalian tau yaa, zila lek ngguyu suereem ckck huahahahha )
jazilatul firdaus--sang pelaku

Aku gak marah se sebenere, tapi aku purapura marah aja wes, hahaha.. zila minta maaf terus ke aku, tapi tak biarin hahah babah, pokoe zil hahaha :p padahal wes ngetoki aku ngguyu-ngguyu pas dia minta maaf, ealaah dia gak nyadar lek aku pura-pura haha, sampe besoknya pun dia minta maaf lagi haha KA?POK! 

mau tau wajah pelaku ? foto disamping kanan dialah sang pelaku -_____- waktu itu pas hari pake seragam abu-abu putih , bayangkaaan sekotor apa coba baju putihku(tak lebay-lebayin wes cek seru dikit haha :p), dirubung semut pelikeett (boong yang ini haha) uahahah zila watados pol ancen :p tapi sudah saya maafkan kok zila cantik :)

gak seru ya? haha maaf deh, lagi gak mood haha :P sekian dan terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah