Sabtu, 13 November 2010

Semut kaukah itu ?

anaknya semut ini
 semutnya gak segede ini kok.
Hari dimana setelah aku gamasuk sekolah, ya hari jumat kemaren -,- bangun bangun tiba-tiba ada suara berisik banget dikupingku, bener bener brisik "krosoook, krosook, krosoook" aku masih setengah sadar tepatnya masih males banget buat bangun tapi ternyata bunyinya udah tambah keras, keras banget. Akhirnya tak putusin buat bagun, ternyata emang itu udah waktunya bangun mamaku aja udah bangunin mas alfa. Aku langsung pergi ke mama sambil bilang  "maa, ini brisik brisik banget" . Aku masih setengah sadar masih merem, tapi kayaknya gara-gara aku ngomong suaranya tambah berisik banget, dan sakit ! aku pun menangiiis ..

Rasanya sakit banget, susah buat njelasinnya, pertama tak kira kupingku kemasukan apa gitu, eh tenyata cuma kemasukan semut kueciiill pol warna merah . pas mau solat itu, aku masih ngomel ngomel dewe "semutt eleek, sakit tauk jangan digigit" ( kayak orang gila deh -,- ) . trus mamaku bilang "mau kayak gimana kamu ngomelya semutnya ya gak denger". Tapi aku tetep ae ngrengek, ( sakit banget jadi maklum ya ) .

Akhirnya sangking geregetannya aku sama si kuping alias si semut yang ada dikuping tak ogrok-ogrok kupingku, eh pas jariku tak keluarin, keluarlah sang semut ituu, langsung tak penyet tak bunuh dengan kejaaaam kayak dia nggingit kupingku. Ternyta gasampe disitu aja, kupingku masih sakit 3harian lah ( namanya juga digigit )

Nah setelah kejadian itu, aku sering banget digigit semut OMG, bayangin dong ditangan ada, kanan kiri lagi, dijari ada, dikaki -,- . huuu . Mungkin bekasnya luka habis digigit itu, mbikin temennya semut itu dateng dan bales dendam ke aku. Tapi perasaan tuh semut yang nggarai aku duluan, aku gapernah ngapa-ngapain dia, eh malah masuk kekupingkuu, dasar penyusuup ! -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah