Jumat, 19 November 2010

Si Judes

ya kayak ginilah kurang lebih
Sebelum aku nyeritain ke kalian yang mbaca, udahlah pokoknya jangan sekali-kali jadi orang judes deh, jadi orang judes itu nanti disebelin buanyak orang.banyak kerugian sama kesehatan juga. nanti kalo judes Orang-orang itu jadi gamau ngomong sama kamu, ya gampangnya jadi MALES lah. Pokoe jangan deh, gaenak orang judes itu kalo diliat.orang judes itu bener-bener banyak ruginya, super banyaaaak. oke saya akan berceritaa....

Aku punya temen, dia itu judeees, banget ya allah beneran kalo ngomong sama dia itu butuh kesabaran banget nget nget nget (coba bayangin deh banyangin jadi aku). Lek ngomong astagfirullah terus bisa-bisa dalam hati kalo dirasain ckckck. Yang paling susah dilupain itu pas dia minta tolong sama aku tapi sambil bentak-bentak sambil marah-marah, wooo sebenere aku pengen buangeet ikut marah, la tapi ntar lak endingen sama-sama marahan lak gak selesai-selesai bisa bisa, kiamat malahan -__- (lebay deh haha)

Dan lagi, kalo dia mbales sms ke aku, bukan aku aja si kesemua orang, panjange poool  . Mari ucapkan istigfar bersama-sama. al-contohuun --> "besok peernya apa cantik?"  dijawabnya "gak eroh" . atau gini yang lebih sadis, "he besok gimana kita, jadi ta mau kesini?" . Kalian tau dia jawab apa, jawabnya "emboh" , jawaban emboh itu buat kepentingan dia sendiri lo, astagfirullah. Trus kalo ditanyak langsung ngamuk digudo dikit ngamuk.diginiin ngamuk, ada yang gak sesuai sama hati ngamuuuuuk. yang pokoknya begitulah dan begitulah ckck.

Wah aku rasan-rasan di blog, hihihi (sebagai contoh aja deh biar pada tau orang judes itu kayak apa). Tapi postingan ini bermakna lo (insya allah amin), biar buat kalian semua yang mbaca jangan pernah mau jadi orang judes kalo gamau gak disukai sama semua orang, Karena temen-temenku itu gasuka sama  anak yang suka judes itu, ckck. Ya kalo kalian nemuin orang kayak gitu, sesabar-sabarnya kalian mangkel deh, tak jamin. Sudah sudah ga baek ngomongno ngene iki. Astagfirullah. hehe tapi itu tadi sebagai contoh, bukan mbicarain kejelekan orang lain loo.


"pesan saya jangan jadi orang kayak gitu, gaenak tau diliatnya, rugi hati, rugi kesahtan, rugi capek, rugi banyak deh"  . Oh iya selain itu pas aku browsing ketemu di TRIBUNNEWS.COM- Orang yang judes, agresif dan sering marah-marah itu punya risiko serangan stroke 40 persen lebih besar dibanding orang yang mampu mengendalikan diri. kenapa kayak gitu? soalnya pas orang sering marah  dinding arteri lehernya itu mudah menyempit sehingga memicu serangan jantung dan stroke. dari penjelasan yang barusan, bisa disimpulin bahwa judes itu emang bener-bener gak baek. oh my God, kawan jangan judes judes yaa, keburukankan banyak..

semoga postingan ini bermanfaat yaa. :)

1 komentar:

  1. Abi tambahin ya...

    A.jika dia sedang bersedih tapi tidak keluar airmata, dia sedang menangis di dalam hatinya.

    B.Jika tidak menghiraukan setelah disakiti hatinya, beri dia waktu sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

    C.Sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang

    D. Suka pujian tapi ndak tahu cara menerima pujian.nah lho..

    E. suka mencurahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi,lukisan dan tulisan . Tulisan adalah cara termudah mencurahkan isi hati mereka.

    F. Jangan coba-2 beri tahu tentang apa yang membuat dia langsung merasa tak berguna. coba aja kalau berani!!

    G. Bersikap terlalu serius bisa mematikan moodnya.

    H. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi dia. So jangan senyum sembarangan kepada dia.

    I. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanya dia sendiri!!

    J. Satu ucapan ‘Hi ato Haloo’ saja sudah cukup menceriakan harinya.

    K. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

    M. Dia paling benci lelaki yg berbaik dengan dia cuman karena pingin menggaet kawannya yang paling cantik.

    O. Senjata wanita adalah airmata!!

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah