Selasa, 30 November 2010

vacum

Ya akhirnya ujian semester akan datang, Alhamdulillah semester satuku di kelas dua ini, aku cuma remedy sekali (Alhamdulillah banget #sujudsyukur ) . ini keberuntungan, ya mungkin juga sebuah hasil, lumayanlah J  semoga bener-bener nilaiku semester ini bisa naik drastis, biar aku bias PMDK kedoteran AMIN . ( bagi ya mbaca tolong doain ya J  )

Berhubung tanggal 6 Desember aku udah mulai semesteran, kayaknya harus vacum deh (jangan kangen lo ya haha), vacum fesbuk, twitter, plurk, dan pastinya kamu blog sayang J .Dengan ini, "saya nyatakan saya akan vacum untuk sementara waktu" , saya akan mulai belajar, untuk menghadapi UAS ku yang sangat kucintai hahaha -___-“ pasti gampang deh, gambang banget tinggal bikin repean di otakku #metesektiadatara #kududibalang. Bisa dibilang aku kurang siap untuk UAS fisika, maka dari itu, saya akan vacum duluan, dengan waktu yang singkat ini saya akan nyicil belajar hehe J  doakan ya kawan-kawanku yang kucintai dan kusayangin dan pastinya disayangi semua orang J

4 komentar:

  1. Inget, selain belajar jangn alupa berdo'a agar di mudahkan oleh Allah dalam belajar dan menjawab soal-soal ujian nantinya.
    Tetap semangat dalam menghadapi yang susah maupun yang mudah.

    BalasHapus
  2. Semoga sukses selalu menyertai ananda. Amin ya robbal alamin.

    BalasHapus
  3. abi : oke bi udah selesai :)

    nuh : makasi

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah