Senin, 22 November 2010

what ever --"

kurang lebih, beginilah kita
kalo lagi seteres
Hari yang melelahkan, tak kira hari ini bakalan santai-santai aja, cuma dihiasi latian drama yang slalu mbanyool. Hahaha, semua jauh dari perkiraan apalagi pas pak urip mulai berkata "kalian sekarang belajar bab elastisitas sama gravitasi, pelajari yang dibuku aja nanti abis dhuhur ulangan. Gampang kok" . Yaa, rasanya begitu KAGET, ya allah aku belum begitu faham, rasanya baru aja melajarin bab itu, tapi semua kayak gampang banget gitu kalo buat muatusin ulangan . oh God tolonglah aku, semoga nilaiku baik. aminn....

Tapi sudahlah saya terima apa adanya. Pelajaran setelah istirahat, my lovely lesson ohh MATEMATIKA . Pelajaran yang tidak pernah istirahat, pelajaran yang selalu santai-santai dan dimana sang guru matematika tidak pernah lelah buat ngasih tugas, dan selalu bersemangat !! kadang kata bersemangat itu mbikin kita capee tauu -__- bayangkan aja, gak ada lelahnya buat ngajar, apalagi ngasih tugas !. dan apakah kalian tau ? besok, ya BESOK ! kita ulangan looh, padahal baru aja SEKALI dibahas . aku sebaaal ! ckck

karena aku gak tahan, aku ngerasa tertekan. hatiku pikiranku otakku errgh LEBAY hahahaha :p . semua gak terima, akhirnya tanganku pun mulai bergerak tapi tentu saja untuk belajar. Aku langsung ngambil spidol dan nulis di papan, apadeeh tak tulis aja haha. "seorang murid meninggal akibat banyaknya ulangan dan tugas yang menumpuk" . Gatau dapet darimana itu kata-katanya asal nulis aja. saya sudah terlalu tertekan rasanya kepala cenut-cenut gak terima keadaan ini -__- dan ternyata saya sakit gigi. errgh !

Ya, semua berawal dari fisika hingga matematika, sungguh sempurna hari ini. hari yang sangat menyenangkan. Ulangan pun dimulai, ternyta gak sekejam yang tak banyangin, lumayan lah yang tak pelajari super ecek-ecek itu haha. dan akhirnya pak urip pun mulai membaca tulisan itu ahha. semua anak manggil-manggil namaku . wealaaah -_- iku gara-gara aku setereeeeeees rek ahah.

Tapi akhir cerita ini cukup bahagia. Latian drama yang emang selalu seru dan penuh tawa, aktingku yang baik tapi juga jahat, aktingnya mereka semua :) dan akhirnya riza bisa memainkan perannya dia sudah bisa membentak ! akhirnya bentakan itu datang juga.terimakasih allah . semoga drama kelompok kita sukses ya kawan-kawan  amiin :D meskipun emang banyak cobaan :)

2 komentar:

  1. he iku lapo kok nggawe fotoku ambek kiky ? mbayar he !! haha

    BalasHapus
  2. la gak ada yang lebih gila lagi ahahhahah :p
    emoh, males yoo bayar haha

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah