Kamis, 30 Desember 2010

ANAK SD

tebak, SD siapa ini?
Gara-gara aku mbaca buku semalem aku jadi keinget masa SDku, ckck. udah lama aku ga ketemu sama manusia-manusia yang dulu jadi temen SDku, dimana kepolosanku benar-benar paraaah . Tapi yang jelas, setelah membaca buku itu aku jadi merindukan mereka

aku jadi inget dulu dengan polosnya musuhi anak cuma gara-gara dia suka ngupil, aku jadi inget coklat dari temenku pas 14 Febuari (SAY NO TO VALENTINE) yang sebenernya aku gatau apa maksud hari itu, aku jadi inget mamaku bela-belain dateng kesekolah cuma gara-gara ada anak yang nakaaal buanget (ga perlu diceritain) dan marahin anak itu (bukan berarti aku gak berani buat ngadepin anak itu sendiri, dia cowo. dan mamaku sendiri yang mutusin buat marahin, karena udah keterlaluan. Tapi alhasil, namanya juga anak SD watados sekali dia pas dinasehati).

Senin, 27 Desember 2010

Waaaaa ¬_¬

aaaaaa sudah lama ga posting, haha.  liburan yang cukup membosankan, ya saya hanya berdiam diri (koyok bertapa ae -,-) dirumah, tanpa pergi kemana-mana (kecuali kalo ada yang ngajak pergi). Semuanya ga tepak banget deh liburan ini, abi ga bisa cuti, adek ga ada libur, dan gara-gara itu jadi ga liburan deh -____- aaaa bosaaaaaan !

Yaa apalah, tapi yaa gimana lagi, coba aku boleh pergi jauh-jauh, coba aku punya duit buanyak pol (bukan tarif pelajar itu haha), woo aku tak mbablas gatau kemana hahaha, tapi sayangnya hanyaaa impian woooo -,- . Gamungkin banget aku pecuntal-pencutul maen pergi, gamungkin banget aku pergi kesana kemari, apalagi sendirian wooo -,- this is sangat mustahal ! ( ya mungkin kalo aku sudah besar nanti (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) ). 

#justmysimplewish semoga nanti pas masuk sekola hari pertama ga langsung pelajaran, amiin. :)

Kamis, 23 Desember 2010

RAPORT

-- not mine --
yeah, akhirnya aku terima raport. hasilnya cukup memuaskan. tadi aku dateng kesekola, moro-moro anak-anak bilang "ciee ranking satu cieee" . Aku se ga percaya, tapi aku mesem-mesem dewe. Tapi, aku masih gapercaya juga (sampe sekarang pun aku  masih gapercaya).

aku sama babiyl nungguin disamping kelas (kebetulan banget kita senasib datengnya telat gitu deh. Babiyl abahnya udah maju, udah ngambil dan akhirnya babiyl sama abahnya pulang. Giliran kaykku ( kayk=kakek) yang maju, tak tunggu, sambil senyum-senyum dewe, dan meyakinnkan kalo aku bener-bener dapet peringkat itu . tapi ternyata kaykku keluar dan bilang "kamu ranking empat"  aku kecewaaaaaaaaaaa banget, rasanya gak enak banget. tapi ternyataa....

Rabu, 22 Desember 2010

Happy Mothers Day

mama yang ditengah :)
selamat hari mama , selamat hari ibu, selamat hari bunda, selamat hari mami, selamat hari anak (loh?). Semua tweet ribut mengucapkan hari ibu, setiap status fesbuk sibuk mengucapkan hari ibu, "kenapa harus hari ini?? " hari ibu itu tiap hari kawan-kawan :) . Setiap hari kita harus berterimakasih, setiap hari kita harus tetep berbakti, setiap hari kita harus menghormati sang ibu . Bukan hari ini aja tetapi tiap hari .

Selasa, 21 Desember 2010

My Lovely Sister

menuju pitcunggg (mirip kan?)
I miss her--mungkin kata itu yang pantes tak ucapin sekarang, udah lama ga ketemu. Terakhir ketemu pas kemaren aku ujian, ketemunya ga kerasa banget karena aku yang biasanya ikut nganterrin, ikut njemput, ikut jalan-jalan, guyon-guyon geje dll. tapi semua tergantikan dengan belajar matematika ! . tapi nggak mengecewakan kok, masih ada waktu lain :)

dan sekarang ujianku udah berakhir, cuma sang adek kayaknya ga pulang deh (miss me ?) andai aja aku punya sodara cewe seabrek, pasti enak banget, apalagi adekku tuh beruntung banget punya mbak yang sangat amat baik hati kayak aku gini ini (hauhahahah).jarang-jarang lo mbak kayak aku ini hahahah

Senin, 20 Desember 2010

#pepatah

Hal yg baik tuk dapat teman baru, namun bukan berarti yg lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada saat kamu membutuhkan.#pepatah

stop correcting with the SCANNER

menurutku ini tidak adil, ya sangat tidak adil. Mungkin yang sebenernya kita bisa dapet nilai lebih dari itu tapi kita malah dapet jauh dibawah nilai itu. Jangan salahkan guru yang mengajar, juga jangan salahkan murid yang mungkin tidak kurang belajar. salahkan scanner yang mengandung (loh?) , salahkan scanner yang mengkoreksi! Scanner membuat kita gila ! apa guna belajar semalem kalo misalnya jawaban bener jadi salah, hah?! jawaban yang susah-susah dipikir jadi salah padahal bener ! helooo ? kita belajar susah-susah woy !

kenapa ga manual aja?
gausah ditanya, orang indonesia ya gini ini, cari cepetnya aja, ya emang sih kalo ada yang lebih canggih kenapa enggak?  Tapi, emang masih berlaku ya kalo kita pake cara canggih tapi malah salah kaprah. Seharusnya, si scanner itu pikirin perasaan para pelajar, jangan egois, masa ya bener disalahin, wuu scanner nyebelin ! semoga di UAS selanjutnya scanner nyebelin jadi scanner penuh cinta yaa. amiin :)
maaf jika terdapat salah kata.

#pepatah

Jika kamu ingin hidup kamu bahagia, mulailah dengan menyingkirkan segala hal yg membuat kamu tidak bahagia. #pepatah

Minggu, 19 Desember 2010

Poconggg

ini dia pocongg paling rajin ganti baju (baca : kain kafan)


Sabtu, 18 Desember 2010

#FactAboutWomen

When a woman says ''Nothing's wrong''. That means everything is wrong. #viatumblr

Jumat, 17 Desember 2010

SEE YOU UAS


AKHIRNYA UASKU SELESAI JUGA !
Lega rasanya, seneng rasanya, beban udah ilaaaang :D , udah lama aku gak bloging nih ( mbersiin sarang laba-laba ) rasanya udah bertaun taun aku gak mbuka ini haha :p . gatau gimmana nanti hasil dari usahaku selama ini (semoga baik ya allah amin, doanya ya), ya aku blajar gak maximal-maximal banget, masih tak sambi2, kadang juga males-malesan jadi ya gitu deh hehe. dan....
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah