Kamis, 30 Desember 2010

ANAK SD

tebak, SD siapa ini?
Gara-gara aku mbaca buku semalem aku jadi keinget masa SDku, ckck. udah lama aku ga ketemu sama manusia-manusia yang dulu jadi temen SDku, dimana kepolosanku benar-benar paraaah . Tapi yang jelas, setelah membaca buku itu aku jadi merindukan mereka

aku jadi inget dulu dengan polosnya musuhi anak cuma gara-gara dia suka ngupil, aku jadi inget coklat dari temenku pas 14 Febuari (SAY NO TO VALENTINE) yang sebenernya aku gatau apa maksud hari itu, aku jadi inget mamaku bela-belain dateng kesekolah cuma gara-gara ada anak yang nakaaal buanget (ga perlu diceritain) dan marahin anak itu (bukan berarti aku gak berani buat ngadepin anak itu sendiri, dia cowo. dan mamaku sendiri yang mutusin buat marahin, karena udah keterlaluan. Tapi alhasil, namanya juga anak SD watados sekali dia pas dinasehati).

Kalo diinget semuanya ngangenin, aku merindukan mereka. Yaa, teman lama  i miss you all my old friend (miss me?). aku jadi inget pas aku musuhin sama temen-temenku sendiri gara-gara -----sensooooor------ sampe sekarang aku mikir kenapa kok bisa gitu ckck (dasar anak SD), aku jadi inget sama temen deketku (Geny namanya) dia keluar kesekolah gara-gara ditakut-takuti sama anak-anak with jarum suntik (tapi menurutku bukan ini alasan sebenernya, tapi dulu aku mikirinya gitu hehe).(tapi kelas 6 dia kembali, betapa gembiranya aku waktu dia kembali haha)

bukan SDku, haha
Mungkin, sekarang udah terlena sama masa-masa di SMA dan di SMP dulu, bukan melupakan dan bukan tergantikan, aku yakin ga ada yang bisa menggatikan kepolosan temen-temen SDku dan begitu juga kepolosanku, haha. Aku jadi inget mainan pernikahan dini (masih ingatkah sinetron ini, readers?), aku dengan anak itu, haha. Mainan apa itu? aku cuma bisa ketawa kalo inget mainan konyol itu. bener-bener mainan geje yang bener-bener korban sinetron banget haha.

foto siapa lagi ini, haha
Aku hanya menrindukan masa-masa itu, masa konyol itu, masa dimana saat aku datang pagi aku bersandar di blakang pintu (pintu yang mangarah keluar, sehingga aku ga tertutupi), masa dimana saat bekel selalu dimainkan, masa tuker-tukeran kertas organizer (yang Oh My God, yang harvest. apalaah hanya merk kertas yang dulu itu, sangat berharga haha), masa dimana aku selalu makan Es wawan, masa dimana aku makan makroni dan roti pandan segitiga. sangaaat mengangenkan (sejak kapan ada kata mengangenkan cobaa --").

dan yang kadang masih kebawa samape sekarang, masa dimana aku gajadi beli aqua gara-gara ibu kantin bilang (bu sakri)" itu harganya 35 ". aqua itu langsung tak kembalikan, karena aku cuma membawa 500rupiah.dan aku barutau maksud dari 35 itu 35rupiah. haha. hal ini terulang lagik, pas aku SMA tanpa aku sadari hehe.

Yang jelas aku gabisa nyebutin satu-satu peristiwa SD itu, nanti kalo aku kangen lagi tak kasih part 2 deh. Bener-bener inget pas aku jadi mayoret dan aku selalu bermasalah dengan tongkatku ahha, tapi aku tidak pernah lupa dengan sepatu itu, baju itu, tongkat kesayangan itu, dan pastinya setiap carnaval atau tiap tampilan itu. begitu mengesankan ;) 

i miss you all my ol friend 

coba sejak SD emaang sering foto-foto
aku pasti memampang foto kalian teman

2 komentar:

  1. kamu sd polos darimana sih? hahaha guyon guyon
    emang sih ngangenin, seandainya beneran ada doraemon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey. who are you? temen sdku?
      hahaha.

      lain kali jangan anonim minimal tinggalin nama hehe

      Hapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah