Rabu, 22 Desember 2010

Happy Mothers Day

mama yang ditengah :)
selamat hari mama , selamat hari ibu, selamat hari bunda, selamat hari mami, selamat hari anak (loh?). Semua tweet ribut mengucapkan hari ibu, setiap status fesbuk sibuk mengucapkan hari ibu, "kenapa harus hari ini?? " hari ibu itu tiap hari kawan-kawan :) . Setiap hari kita harus berterimakasih, setiap hari kita harus tetep berbakti, setiap hari kita harus menghormati sang ibu . Bukan hari ini aja tetapi tiap hari .

menurutku sosok mama gabisa tergantikan oleh siapapun aku menyayanginyaa :) . beliau mendidik begituu sabar, dan dengan sabar pula mendengar keluh kesahku, rasa sebel, benci, dan rasa gembiraku. dipangkuannya aku menangis, di sampingnya aku tertawa, disampingnya aku bercanda . kasih ibu tak kan terganti dan sepanjang masa. aku menyayangimu mama :)

Taun ini, aku mau ngasih hadiah nilai raporku, usaha yang bener-bener tak lakuin ini, aku yakin pasti akan berbuah hasil yang memuaskan :) insya Allah . semoga nilai raporku bener-bener bisa membuat mama bangga. Amiin :)

Love you mam :) :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah