Selasa, 21 Desember 2010

My Lovely Sister

menuju pitcunggg (mirip kan?)
I miss her--mungkin kata itu yang pantes tak ucapin sekarang, udah lama ga ketemu. Terakhir ketemu pas kemaren aku ujian, ketemunya ga kerasa banget karena aku yang biasanya ikut nganterrin, ikut njemput, ikut jalan-jalan, guyon-guyon geje dll. tapi semua tergantikan dengan belajar matematika ! . tapi nggak mengecewakan kok, masih ada waktu lain :)

dan sekarang ujianku udah berakhir, cuma sang adek kayaknya ga pulang deh (miss me ?) andai aja aku punya sodara cewe seabrek, pasti enak banget, apalagi adekku tuh beruntung banget punya mbak yang sangat amat baik hati kayak aku gini ini (hauhahahah).jarang-jarang lo mbak kayak aku ini hahahah


pas ultah adekku
(ini mirip juga kan?)
adekku itu  masih polos banget, dia masih kecil meskipun udah 3 smp(masih kecil bener sih) tapi bentar lagi dia UAN trus lulus deh dengan nilai bagus (amiin, mohon doanya ya). Adekku itu cantik, lebih cantik dari aku (banyak yang bilang gitu sih) tapi mau gimanapun aku lahir duluan, jadi gamau mau tau pokoknya aku lahir duluan TITIK ! (apaan cobaa-__-).

Sebenernya gak ada kata iri sama sekaali kalo ada yang bilang "adekmu lebih cantik ya dari pada kamu tik"  (so?) haha, sebenernya aku ga iri sama sekali, aku itu malah bangga :) . Kakak sama adek itu sama aja, ya deket-deket lah miripnya. Buktinya pas waktu itu, pas  abi lagi pengen ndulang aku sama adek  bela (namanya adekku) kadang ketuker loo, (bayangin abi sendiri lo, keluarga lo keluarga) kadang adekku dikasih pedes, padahal gasuka pedes haha. (semirip itu kah kami?) 

adek kapan kamu pulang ? -- i miss you --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah