Kamis, 23 Desember 2010

RAPORT

-- not mine --
yeah, akhirnya aku terima raport. hasilnya cukup memuaskan. tadi aku dateng kesekola, moro-moro anak-anak bilang "ciee ranking satu cieee" . Aku se ga percaya, tapi aku mesem-mesem dewe. Tapi, aku masih gapercaya juga (sampe sekarang pun aku  masih gapercaya).

aku sama babiyl nungguin disamping kelas (kebetulan banget kita senasib datengnya telat gitu deh. Babiyl abahnya udah maju, udah ngambil dan akhirnya babiyl sama abahnya pulang. Giliran kaykku ( kayk=kakek) yang maju, tak tunggu, sambil senyum-senyum dewe, dan meyakinnkan kalo aku bener-bener dapet peringkat itu . tapi ternyata kaykku keluar dan bilang "kamu ranking empat"  aku kecewaaaaaaaaaaa banget, rasanya gak enak banget. tapi ternyataa....

Pulang dari sana aku masih rada gapercaya, akhirnya aku sms anak-anak yang bilang aku ranking satu tadi (ya ada kemungkinan mereka ngibuli aku kan??) yaudah, ternyta jawaban mereka emang aku ranking 1. Ya  Allah, aku bingung banget pas itu -,-

Ternyata semua terpecahkan ! haha . ternyata kaykku itu salah paham :) . pas kaykku cerita disaat makan siang, hehe . yang empat itu absenku bukan rankingku hehe, aku seneeeeeng banget. :)

tapi, ga sampe disitu, aku masih ragu dan tanya dan tanya dan tanya kesemua orang karena aku belum liat sendiri. pas aku tanya sama semua teman-teman, dan sampe sekarang semua meragukan. aku gatau, aku beneran rangkin satu apa enggak itu gak penting menurutku, karena seperti yang ditulisakan teman saya di plurk nya tadi pagi bukan ranking yg saya inginkan. tapi saya ingin kelas tidak di acak lagi!! . ya itu saja, karena saya sudah terlanjur menyayangi kelas saya, jadi plis ! jangan diacak paak !

sampe sekarang belum jelas juga saya benar-benar ranking 1 atau tidak. Yang jelas, aku takut, aku takut kecewaa. bismillah semoga tidak amiin ya allah. mohon doanya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah