Jumat, 17 Desember 2010

SEE YOU UAS


AKHIRNYA UASKU SELESAI JUGA !
Lega rasanya, seneng rasanya, beban udah ilaaaang :D , udah lama aku gak bloging nih ( mbersiin sarang laba-laba ) rasanya udah bertaun taun aku gak mbuka ini haha :p . gatau gimmana nanti hasil dari usahaku selama ini (semoga baik ya allah amin, doanya ya), ya aku blajar gak maximal-maximal banget, masih tak sambi2, kadang juga males-malesan jadi ya gitu deh hehe. dan....


Oke kita bicara remedy , hal yang paling tak bueeencii gak seneng aku sumpah ! tapi kayaknya semua orang gasuka deh, tak kira aku bakalan  remedy banyaaak, ternyata itu cuma awal-awal aja aku kena remedy pas pembagian nilai lainnya nilaiku alhamdulillah banget #sujudsukur selalu selamat :) . yaah awalnya tak kira usahaku ga begitu berhasil ternyata lumayanlah alhamdulillah ..

SCANER ! ini juga perlu dipermasalahkan, tau gak ? aku tu sebeeel banget kalo pake scaner2an gini, scanernya itu ngawur deh,  udah tau rusak malah dipake, jadinya kan nilanya pada jelek semua gak satu orang lo, banyak orang yang nilainya jelek woy !  aku heran deh masa orang sebanya itu yang nilainya jelek , gak mungkin kaaan ? ckck mustahil !

Hmm, udah lama ga nulis jadi rada kaku kalo nulis hehe(maklumin ya), pokoknya makasi buat mama sama abiku dong yang pasti banget ndoain :) dan semua orang yang ndoain aku biar diberi kemudaha buat ngerjain soal ujian itu hehe, dan tak lupa orang itu haha, iya ANDA ! yang mendoakan saya, setiap sms hehe dan mungkin mendoakan saya disaat anda ingat saya ( yek ge.er e talah kon tik, hadeeeh ) haha :p dan teman-teman saya juga :)

seneng rasanya, gak nyangka hawa-hawa liburan udah berasa banget seneng deh, bentar lagi otakku dikasih pelumas lagi, dikasih bahan bakar lagi biar bisa HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ( gatau ngapain hahha ) .

oke slamat berlibur semuaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah