Kamis, 27 Januari 2011

anak itu (lagi)

hey readers, tau kenapa kok di judulku ada kata lagi nya? karena orangnya sama, bagi yang belum tau coba baca dulu deh postingannku yang dulu yang ini "APAPUN ITU TERSERAH-haha"

oya, setelah aku mosting itu rasanya, ternyata biasa aja (haha nggeletek kan tik nggeletek kan) tuh kan bener cuma perasaanku aja, tapi beberapa hari ini dia melakukan hal yang sama :') . Kadang gapaham sama anak itu, hahahehe aneh yaa. aku bener-bener usaha mahamin anaknya :) hehe.

satu hal yang perlu diingat, cara menghilangkan rasa tidak suka sama seseorang, simple! "lupakan keburukannya, cari dimana kebaikannya dan anggap dengan adanya dia, kamu bisa lebih baik" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah