Sabtu, 29 Januari 2011

Happy Birthday my BEST brother

.ini pas masku gundul ni.
kalo ada yang nanya kapan ulang taun masku, aku bakal jawab hari ini ya, hari ini masku ulangtaun. Hmm, sayangnya hari ini aku pulang telat gara-gara ada Liga sepak bola disekolahku, jadi aku pulang telat deh. Mas alfa udah lama gapulang yaudah deh akhirnya...

pagi-pagi aku langsung sms aja, "selamat ulangtaun mas alfa, semoga tambah semuanya, daper yang terbaik, dan ga sering pulang malem :) traktiren aku mas". Nah, trus tu sms ga dibales-bales, aku sih mikirnya batrenya habis paling, lek ga sibuk. dan akhirnya balasan itu datang. Pas aku masih pelajaran basa arb aku utek-utek hape gajelas, habisanya aku udah maju soalnyaa hehe :). tetep lanjutin yaa baca nyaa :).. teruus..
yaudah dibales gini "oh iyaa, makasi ya adekku sayaang :)". Brubung aku lagi megang hape tu yaa langsung tak bales deh "traktiraaaan". trus mas alfa njawab "haha, iya dek nunggu duit dulu" . 

Okedeeh, bakal tak tagih tagih tagih hahaha :D .

trus ga brenti sampe situ aja, mas alfa nyuruh aku pulang jam 4, ealaaah ternyata pas aku udah pulang dia ga ada dirumah -.-aa it's very nggeletek haha. 

oke, akhiroh happy birthday again to my best best best brother :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah