Minggu, 09 Januari 2011

Les

Oya, haha aku belum cerita ya kalo aku udah ikut les loo readers (so?) . ih aku seneng banget, rasanya pertama kali les itu aneh sih, takut-takut gimana gitu haha (katrok banget sih tik kayak ga pernah les ae), aku biasanya les privat (pas SD), pas SMP aku ga les sama sekali, jadi maklum kalo lupa rasanya heha

rasanya les itu, enak-enak gimana gitu, meskipun capek tapi nyenengin kok, NEW LIFE ! haha. yah intinya saya tidak menyesal sama sekali mengikuti les itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah