Minggu, 23 Januari 2011

my BEST brother

this is it, my brother
hmm, sekarang saya sangat baik-baik saja, yang tadi itu emosi sesaat :) ehehe. lagian percuma kan marah-marah gajelas, ga ada manfaatnya kan ya kan yaa kan?

karena emosi yang sesaat itu akhirnya tak tulis aja status yang luas banget artinya (sebenernya), gini "semudah itukah? TERIMAKASIH" nah trus ada komen dari masku dia bilang "kapok" langsung tak jawab aja "mas alfa nakal" (waktu aku jawab aku udah dalam keadaan tenang tentram dan sejahtera). trus mas alfa mbales lagi "opo seh dek,, mangkane, nurut mbek masmu iki. tak bantu a? tak pukuli kene" langsung ya tak bales " loh, ga ada apa2 kok mas, haha :D" .

haha, karena semua emang udah baik-baik aja, hanya emosi sesaat. aku seneng banget deh yaa. kata-katanya mas alfa, nunjukin kalo sayaaang banget sama aku :)

aku sayang kamu mas alfa, masku tercintaa :)

2 komentar:

  1. Halo sist salam kenal aku gungsri dari denpasar bali, hihi cerita lucu...
    oya mampir2 ke blogku ya, ada gratis ebook disana
    http://www.orionku.wordpress.com ini url blogku
    salam kenal sist :)

    BalasHapus
  2. makasi udah visit blogku

    salam kenal juga kak :) udah tak visit juga kok :)

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah