Selasa, 25 Januari 2011

learning for a life

Pastinya tiap hari umur berkurang, lama juga aku udah hidup didunia yang sesebentar ini(ci ci cieee), ga rugi juga aku hidup, aku jadi ngerti banyak hal, di kelas 2 SMA ini aku udah banyak ngerti yang sebelumnya aku ga ngerti, udah ngerti banyak istilah, udah ngerti banyak yang emang ga tak ngerti(dulunya).

Meskipun kadang lupa-lupa inget sama yang baru tak ketahui itu, tapi ini yang namanya belajar, belajar kehidupan. 

Dear all people in the world, thanks for coloring my life, love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah