Jumat, 07 Januari 2011

too late

R for your name
kalo inget anak itu, inget pas itu, inget semuanya, semua peristiwa yang super geje dan sekarang semua sudah BERUBAH (haha). sungguh sangat menghororkan sekali pas dia marah, begitu menyeramkan (rawr). tapi, apa salah saya? anda terlambat, kemarahanmu begitu terlambat, temaan :) (masihkah kau menganggapku teman?). kenapa tidak dari dulu aku mikir? . dia yang mbuat aku berubah, dulu aku ga gini-gini amat ( don't blame anything, just blame your self (keminggiris haha) ).

sebentar lagi, beberapa hari lagi (ingatkah?) haha, aku sudah melupakannya. kata-kata yang begitu mengenaskan (opo seh tik, lebay deh haha). Jadi bahan guyonan sama anak-anak tiap ngelihat anak itu keluarlah kata *terlambat* itu (haha capek deh), dari cerita yang aku ceritain kesemua orang, pada komentar, dan aku bisa nyimpulin "anak itu juga terlamabat marah-marah ke aku" . ya, emang begini nyatanya. anda yang benar-benar terlambat. yang terpenting, saya sudah meminta maaf  jika ada salah, ya :)

oya, bagi para readers, jangan salah paham yaa, sudah tak ada rasa kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah