Senin, 10 Januari 2011

Dia tidak SEBURUK yang kukira

Dulu, aku BENCI POL sama anak itu, tapi sekarang moro-moro ilang (hebat kan? hebat kan? haha) dan aku ngerasa dia enak juga diajak ngomong, dia nggak seburuk yang aku kira, dia (baca: anak itu) nggak senyebelin yang aku kira, dulu mungkin aku benci sama kamu (baca: anak itu) karena aku belum bisa nerima kamu (baca: anak itu) dengan sifat yang memang sedikit menyebalkan.

Sekarang? ah aku udah lupa dulu aku sebenci apa, haha. Yang jelas aku sekarang udah bisa menerima sifatmu .Oya, satu lagi kamu sudah jauh berubah lebih baik :) NICE ! kalo dipikir, ini bener juga kata-kata, hehe

"Janganlah terlalu membeci seseorang, karena (mungkin) suatu saat dia bisa menjadi teman terbaikmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah