Minggu, 27 Februari 2011

our BIG smile !

love you all my friends :*
don't be suprised, how narcissistic we are ! haha, we just love take some photos but that is overloud haha :p

small part from my class, my lovely class

Sabtu, 26 Februari 2011

oh God, KACAMATA !

punyaku warnanya ungu
Diluar dugaan, diluarperkiraan. aku ga pernah bayangin kalo maaku bakalan gini, aku juga ga pernah bayangin kalo mata udah ga sesehat duluuu ohh :( #edisilebaynaudzubillah . Dulu waktu aku kecil aku selalu mikir kalo mataku bakalan sehat terus dan ga bakalan min atau slinder apalagi plus, tapi oh tapi.. 

Oke, kita mulai ceritanyaa, dibaca yaa sampe habis :)

Minggu, 20 Februari 2011

my SWEET SEVENTEEN video

makasi ya rek, baik banget sayang kalian :*  video yang sederhana tapi so sweet lo rek :D hehe

video


video

hello, my SWEET SEVENTEEN !

Happy birthday to me, happy birthday to me, happy birthday happy birthday,happy birthday... to me !
Hello, my SEVENTEEN ! :)

thanks for this cake :)
Ga nyangka banget akhirnya hari ini dateng, aku ga ngira ga seindah ini, ini ulangtaun terindah yang pernah tak dapetin :) bener-bener my sweet seventeen deh :D . oke,kita mulai ceritanyaaa (dibaca yaaa..seru kok bener, ada foto2nya juga :) )

Sabtu, 19 Februari 2011

Here I am

Hello world ! here i am, long time no see :)
saya kembali disini, haha sudah lama ga posting jadi orang super sibuk soalnya udah mulai ulangan ulangan gajelas hahaha, yang mengharuskan saya belajar dan tryout les yang mengharuskan saya belajar tapi sama aja gabisa njawab(yang tryout) haha :D

eh eh readers besok aku 17 looh, ada yang mau ngucapin ga?
ham hem ham hum hem hom, siapa yang ngucapin pertama hayoooo ?
:D

Kamis, 10 Februari 2011

ROLL DEPAN

Akhirnya hari dimana penilaian roll depan dateng juga, 2minggu yg lalu aku gabisa, tapi pas mama baru dateng dari balikpapan aku cerita kalo aku gabisa roll depan, dan akhirnya aku diajarin. Mamaku mraktekin di kasurnya, trus aku pengen banget bisa, ywes akhirnya tak ambil kasurku yg dibawah. taukah kalian? aku bisa!

Sejak itu aku optimis banget kalo aku pasti ti ti ti ti bisaaa ! eh ternyata minggu dimana aku penilaian itu libur -.- yawes akhirnya dengan sangat terpaksa minggu berikutnya....(lanjutin baca kawaaan)

Minggu, 06 Februari 2011

untitle

dont disturb please,who are you?
you're so annoying

Sabtu, 05 Februari 2011

Taare Zameen Par

Aneh ya? judul ANEH ! itu karna kita gatau artinyaa :) . Baru aja malem ini aku nonton film ini, bener-bener nyentuh bangeeeeeeeet :') huhu. gabisa brenti nangisnya haha. Mau tau ceritanya, oke tak ceritain sekilas.. (lanjutin bacanyaaa)

Jumat, 04 Februari 2011

LEGA ! aw aw aw

Seperti yang dipostkan teman saya BABIYL di BLOGNYA saya juga PLONG BANGET, lega banget rasanya, aw aw aw :) . Akhirnya kita satu sama lain cerita tentang itu ituu ituuuuuuuuu loooh haha yang tentang ituuu (rahasia dong). But, of course
big thanks for my friends
NABILA and YANURIA YALA PUSPITA :) :*

unyuuu rek unyuuu :* haha

Kamis, 03 Februari 2011

WILDAN vs KELEK BERNAD

Wildan sama Bernad tercintanya
Hari ini hari ulang taunnya kayk, selamat ulangtaun kayk(kakek) semoga panjang umur amiin :) . Nah, berhubung kaykku ultah akhirnya pada kerumahnya kayk, dirumahnya kayk ramee, ga rame-rame banget sih cuma gara-gara ada si Wildan rumahnya jadi kayak ada banyak orang, haha :)

Waktu itu siang-siang, si Wildan ngambil boneka kesayangannya Bernad, namanya. Dia tak foto-foto sama hapeku, senengnya minta ampun, ketawanya khas banget haha. Nah pas dia lagi mainan sama si Bernad, mamaku ngeliat ternyata keleknya Bernad itu bolong, waaa. akhirnya mama bilang ke mamanya Wildan (aku manggilnya neneng basnah) "Bas, ini bernadnya bolong ini, dijait ini". Dan beberapa menit kemudiaannn (dilanjutin ya bacanya yaaa :D)

Rabu, 02 Februari 2011

Tikus, ih WAW !

Ya kejadian ini barusan aja beberapa hari yang lalu, oke gini ceritanyaaa (baca sampe abis yaaa). waktu itu hari minggu, minggu malem tepatnya. aku lagi asik asiknya belajar matematika yang besoknya ulangan, sambil mikir-mikir, mataku rekreasi kemana-mana. Pas mataku lagi ngeliat kanan, tiba2 kayak ada item2 yang lewat, jalannya kluntak-kluntuk, aku curiga.

awalnya tak kira kecoak, pas tak deketi ternyata TIKUUUUUUS ! , kuaget pol pas itu, bener-bener ga tahan akhrinyaa mbengok sekenceng-kencengnyaaa "TIKUUUUUUS ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" Ika(orang yang mbantu2 dirumah) yang lagi asik nonton sinetron, langsung lari kekamar "kenapa mbak? kenapaa?". karena aku masih kaget sama sedikit ngos-ngosan aku bilang pake suara kenceng "tadi ada tikus ka, ada tikus".

Selasa, 01 Februari 2011

1 FEBRUARY 2011 !

1 february 2011
Hello my lovely February :)
bulan favoritku, bulan langka, bulan paling beda, bulan yang cuma 28 hari kadang juga 29 hari (beda kan?), jadi aku selalu beranggapan kalo semua orang yang lahir dibulan itu adalah ORANG ISTIMEWA :D

bentar lagi aku 17, bentar lagi aku dewasa deh, ga kayak anak kecil lagi (emboh se hehe). Dari dulu, bulan february tiap taun selaluuu aja nyenengin :) (except: when i am 14 years old, when i am at high school ). Dulu kalo pas kecil, aku mesti bilang sama diri sendiri " FEBRUARY ! aku harus senyum terus bulan ini, seneng terus, ga ada sedih ! " dan, itu selalu kulakuan tiap february, :D


Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah