Minggu, 20 Februari 2011

hello, my SWEET SEVENTEEN !

Happy birthday to me, happy birthday to me, happy birthday happy birthday,happy birthday... to me !
Hello, my SEVENTEEN ! :)

thanks for this cake :)
Ga nyangka banget akhirnya hari ini dateng, aku ga ngira ga seindah ini, ini ulangtaun terindah yang pernah tak dapetin :) bener-bener my sweet seventeen deh :D . oke,kita mulai ceritanyaaa (dibaca yaaa..seru kok bener, ada foto2nya juga :) )

Sehari sebelum hari ultahku, waktu itu malem sabtunya aku udah nyebaarin undangan (yang nyebarin yala lewat sms). Nah bener-bener ga nyangka kalo ternyata pulang-pulang habis rujakan aku digambyor -.- oh God, bener-bener deh rencanaku gagal semua hari sabtu itu yang ini lah yang itulah -___________-. haha tapi aku seneng, rasaanyaaaa gitu deh :D aku sayang kalian teman-teman XI IPA SATU (padahal ulangtaun aja aku belum,haha)

Besoknya, alias hari ini. Ulangtaunku dirayain dirumah, awalnya aku mikir ga bakalan seseru ini, soalnya ya emang ga da rencana apa-apa, ga ada kue tart, ga ada lilin, cuma makan sama berdoa aja. Anak-anak kelasku (XI IPA SATU) datengnya itu telat, aku sempet kawatir ga ada yang dateng, huhu :<

lovely friends:*
Akhirnya anak-anak dateng, tapi bener-bener molor. Kiki sama babiyl itu ga ada haha, awalnya tak kira ada "orang itu" pake baju badut jadi suprise, hahahaha terlalu membayangkan dan berharap. ternyata mereka mbawain kue tart dan disitu ada lilin yang berbentuk 17 ! haha, aku 17 on ckck. again and again, very proud for you all, so sweet :*

happy birthday atikah :)
Habis gitu disuru niup, terus berdoa, sama ceramah plus doa dari kayk tercinta. Acara makan-makan pun dateng, kita makan-makan, alhamdulillah semua pada suka dan banyak yang imbuh hehe. Tak kira aku bakalan bingung acaranya dilanjutin apaan, ternyata anak-anak foto-foto diluar yaudah deh, aku keluar tapi nyeker.

Ga lama kemudian, fatchul ngambil selang siram-siram, dan mulai nyemprot aku, gantian deh, aku disurung-surung biar basah -.- huuuu basah kuyup (lagi) , lagi lagi aku jelas kalah lah, satu lawan banyak.


Ternyata ga berenti sampe situ, kuenya pun menclok ke mukaku, udah udah udah cukuuuup ! , aku gatau hahahhaa, bener-bener peliket, kejar2an sama anak2, mbuat mbales haha, sampe sepedanya jeki itu kena,ah lucu banget deh, suka banget ulangtaunku taun ini :)

liat nih liat, semangate talah lek ate nyikso -.-

asik banget mereka berkaya di mukaku -.- haha,
lihat wajah kiki napsu e talah lek ngelukis
karya yang indah, mukaku=tempat ngelukis=adonan kue
cantiknyaa, make up yang mbikin aku manis,
dirubung semut haha
Setelah capek uda semprot2an, siram2an, kayak seoalh2 mandiin aku pake sabun kue tart -.-aku mandi terus anak-anak pulang :)  oh oh oh, oke sekali lagi tapi aku seneng ! :D, dan kalian berharga haha :)

makasi temen2ku yang baik hati :) udah dateng ke rumah buat ngerayain ultahku, buat ngeramenin rumahku, dan kelas kita terasa tambah kompak, aku sayang kalian rek XI IPA SATU 
lovely friends, love you all :*
*
wajah-wajah (sok) polos,
 yang beraksi yg mbuat aku jd adonan -.-
mereka yang ceria dan baik hati :)
mereka yang cantik, dan krudung krem paling cantik (hahahhaha)
baik cantik imut deh ipa satu itu haha

tuh kan ga ada tampang2mau gambyor


thanks for the amazing birthday
love you all XI IPA SATU :*

2 komentar:

  1. selamat ulang tahun... smoga tambah baik tahun ini... skripsinya lancar :D
    secret admirer

    BalasHapus
    Balasan
    1. are you the same person? waw. thank youuu kak :D

      Hapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah